CBRepublic Honda Community Jateng Lakukan Amazing Race Keliling Semarang

Amazing Race, Foto bersama Apparel di dealer Astra Motor Siliwangi
JATENGONLINE, SEMARANG – Honda Community Jawa Tengah baru – baru ini mengadakan kegiatan seru CBRepublic dengan konsep Amazing Race dan Kopdargap HCID bersama dengan 7 komunitas besar CBR Jawa Tengah yang dilakukan pada Minggu lalu (24/04/22) di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang.

7 komunitas CBR Jawa Tengah yang tergabung diantaranya adalah CBR Indonesia Chapter Semarang (KCI) , CBR Club Indonesia Chapter Semarang, CBR Club Indonesia Chapter Pekalongan, All Rider CBR Kudus (ARC Kudus), Riders All CBR Demak, All CBR Kendal, dan All Riders CBR Semarang (Racer) dengan total 70 orang peserta.

Bertemu di titik kumpul Astra Motor Center Semarang, seluruh bikers datang menggunakan motor Honda CBR150 dan CBR250 andalannya dan mengikuti briefing singkat serta membagi kelompok sebelum melakukan Amazing Race keliling 4 titik point kegiatan mulai dari dealer Astra Motor Siliwangi, dealer Nusantara Sakti Bubakan, Embun Stasiun Tawang, dan AHASS Surya Cipta Dr.Cipto dengan melakukan misi untuk mendapatkan poin.

Misi yang diberikan untuk bikers mulai dari berfoto dengan CBR bersama KOL Semarang yaitu Davigul, membuat story untuk di tag di IG @hondajateng dan @hondacommunity.jawatengah, berbagi takjil, mencari tau pricelist harga motor Honda, berfoto dengan apparel, hingga berfoto dengan mekanik AHASS. Semua poin yang terkumpul akan diakumulasi dengan hasil video akhir buatan bikers yang nantinya pemenang akan mendapatkan total 2.250.000 untuk 3 grup pemenang.

Setelah Amazing Race berakhir, seluruh bikers melakukan buka puasa bersama di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang sambil mendengarkan live music yang dibawakan oleh Band Faskustik untuk memeriahkan acara buka bersama malam itu.

Kopdargab di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang

Menjelang malam, Rendi Pradipta selaku PIC Honda Community Jawa Tengah mensosialisasikan HCID (Honda Community ID) yang merupakan identitas komunitas motor Honda kepada seluruh anggota komunitas CBR Jawa Tengah dengan harapan seluruh bikers tergabung dalam komunitas Honda secara Sah dan akan mendapatkan keuntungan berupa poin yang nantinya dapat ditukarkan untuk merchandise resmi Honda Community.

Amazing Race, Berbagi Takjil di Patung Soekarno Statiun Tawang

“Tidak disangka Amazing Race kali ini berlangsung dengan sangat meriah dan seru, Antusiasme peserta benar – benar luar biasa! Momen bersama dan kesolidan antar anggota komunitas ini yang ingin kami semua pertahankan bersama dengan tergabungnya bikers semua sebagai anggota sah Honda Community,” ucap Rendi diakhir kegiatan. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.