Bale Santai Honda Astra Motor Jateng, ‘Manjakan’ Pemudik !

Customer Care Manager Astra Motor Jateng Erie Kurnia (kanan), saat bertemu wartawan di Solo

JATENGONLINE, SEMARANG – Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022, Main Dealer Astra Motor Jateng dan AHM menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda, layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga yang siap melayani dan menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda.

Sementara AHASS Jaga di Jawa Tengah telah disiapkan 19 titik di area jalur mudik dengan berkolaborasi bersama dealer Surya Utama Perkasa Brebes, Astra Motor Tegal, Astra Motor Pemalang, Astra Motor Pekalongan 2, Astra Motor Weleri, Astra Motor Gajahmada Semarang, CV Jaya Motor Demak, Astra Motor Mranggen, Astra Motor Kudus, Astra Motor Pati, Astra Motor Lasem, Jaya Motor Rembang, CV Cendana Mulia Ungaran, Timbul Mandiri Jaya Boyolali, Astra Motor Palur, Astra Motor Solo Baru, Nagamas Kencana Wonogiri, Astra Motor Klaten, dan Astra Motor Sragen. AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) yang akan melayani mulai pkl. 08.00 – 16.00 di nomor 081-575-988-889.

Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing. Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak tanggal 28 April – 5 Mei 2022, dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB. Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 28 April – 8 Mei 2022. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 – 17.00 WIB dan pada tanggal 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi.

Bale Sante Honda Jawa Tengah

Selain layanan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga, AHM bersama dengan jaringannya, turut mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mengadakan kegiatan vaksin booster di 10 kota besar yang ada di Indonesia, seperti Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Kalimantan Barat dan NTB untuk 1.650 konsumen sepeda motor Honda yang akan melakukan mudik pada musim lebaran.

Customer Care Manager Astra Motor Jateng, Erie Kurnia menjelaskan, bahwa di Jawa Tengah sendiri sejumlah 150 konsumen setia motor Honda terdaftar untuk mengikuti vaksinasi booster 3 yang dilakukan di Poltekkes Kemenkes Semarang menggunakan vaksin Pfizer yang berlangsung tepat di Hari Konsumen Nasional yaitu 20 April 2022 lalu.

Main Dealer Astra Motor Jateng telah menyiapkan berbagai layanan untuk konsumen setia motor Honda agar perjalanan mudik tahun ini berlangsung dengan aman, nyaman, serta menyenangkan mulai dari Vaksinasi Booster konsumen, memberikan kejutan parcel istimewa bagi konsumen loyal Astra Motor Jateng, mengajak konsumen untuk merayakan buka bersama, hingga penyediaan fasilitas Bale Santai Honda, AHASS Jaga, dan AHASS Siaga.

“Besar harapan kami, berbagai layanan yang kami berikan special bagi konsumen loyal Astra Motor Jawa Tengah dapat membantu konsumen kami dan dapat menjadi memory menyenangkan juga menghiasi momen mudik lebaran 2022 ini,” pungkas Erie. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.