Lagi! favehotel Solo Raih Travelers’ Choice Awards 2022 Dari Tripadvisor

JATENGONLINE, SOLO – Favehotel Solo ( Manahan Solo dan Solo Baru) berhasil raih penghargaan Travelers’ Choice Awards 2022 dari TripAdvisor sebuah platform perjalanan terbesar di dunia pada 13 Mei 2022.

Hotel Manager favehotel Solo, Khuswatus Solikhin mengatakan, ini suatu penghargaan yang bergengsi serta pencapaian yang luar biasa dari team nya. Dimana tahun 2022 favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru berhasil raih penghargaan Travelers’ Choice Award 2022.

“Kami terus berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tagline kami “everybody’s favorite”, sehingga setiap wisatawan yang singgah dan berkunjung di hotel kami akan merasa nyaman dan betah berlama – lama di hotel kami.” katanya

Pemenang Travelers’ Choice dinilai berdasarkan jutaan ulasan dan opini yang dikumpulkan pada tahun 2021 dari wisatawan di manapun di TripAdvisor. Menurut platform tersebut, pemilihan pemenang dilakukan dengan mempertimbangkan kualitas dan kuantitas ulasan dan peringkat dari wisatawan di setiap kategori penghargaan.

Hotel yang berhasil dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice Award dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan bagus karena senantiasa memberikan layanan yang luar biasa dan pengalaman berkualitas bagi para pelancong.dan termasuk di peringkat 10% teratas dari daftar-daftar hotel di TripAdvisor.

Dengan semangat untuk terus melakukan perbaikan guna memastikan kepuasan para wisatawan, maka favehotel Solo terus berbenah untuk memberikan yang terbaik seperti layanan food and beverage dimana sudah bekerjasama dengan Gofood, GrabFood maupun ShopeeFood untuk lebih meluaskan jaringan bagi para pelanggan yang ingin menikmati beragam menu andalan favehotel Solo dari rumah.

“Sedangkan untuk mempermudah pemesana kamar, kami juga menyediakan layanan book direct melalui aplikasi WhatsApp, dimana bagi tamu yang melakukan book via aplikasi WhatsApp akan memperoleh special rate untuk menginap,” imbuh Nonik, PR hotel setempat.

favehotel Solo, imbuhnya, juga menyediakan layanan salon dan spa di hotel, dengan harga yang terjangkau membuat layanan ini ramai dinikmati oleh tamu yang bermalam di favehotel Solo.

“Dengan lokasinya yang sangat strategis, maka tidak perlu diragukan lagi apabila Anda berkunjung ke kota Solo dan Sukoharjo, favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru menjadi pilihan yang terbaik.” pungkasnya. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.