Hadir di Jawa Tengah, AHM OIL Muncul dengan Kemasan Baru yang Atraktif & Aman

 Mekanik AHASS melakukan penggantian oli sepeda motor Honda menggunakan AHM OIL kemasan terbaru.

JATENGONLINE, SEMARANG – Telah hadir di Jawa Tengah, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada kemasan produk pelumas AHM OIL yang lebih atraktif dan terlindungi dari pemalsuan. Kemasan baru AHM OIL pun menjadi lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam, dengan balutan kemasan yang semakin atraktif dan juga eksklusif, serta berwarna emas spesial untuk varian SPX.

Perubahan keseluruhan bentuk kemasan dari AHM OIL ini dapat terlihat mulai dari tutup botol yang kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka, tampilan yang serasi dengan keseluruhan desain botol, serta dilengkapi dengan logo Honda di atas tutup botol.

Posisi tutup botol juga dibuat simetris dengan keseluruhan kemasan. Desain label untuk tipe SPX series dan MPX series kini tampil lebih menarik dengan desain label baru dengan logo Honda terletak pada bagian atas label. Keamanan juga menjadi poin utama, tutup botol hanya bisa dipakai 1 kali dan rusak ketika dibuka.

Demi menjaga kepuasan pelanggan, AHM juga memastikan konsumen terlindungi dari produk palsu dengan adanya penambahan pengamanan pada kemasan tersebut sesuai dengan tagline dari AHM OIL yaitu Perlindungan Asli Dari Yang Ahli.

Pertama, print kode pengaman pada kemasan baru hanya ada satu nomor dan diletakkan diantara tutup botol dan segel. Kedua, terdapat kode QR untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pengecekan keaslian produk AHM OIL. Terakhir, segel Hologram dengan kode khusus tetap dipakai di kemasan baru AHM OIL ini, untuk memastikan keaslian produk AHM OIL.

Iko Freediantoro selaku Parts Sub Dept Head Astra Motor Jateng mengatakan selain tampilan yang lebih segar dan atraktif, adanya perubahan desain dan bentuk kemasan AHM OIL merupakan upaya AHM agar konsumen dapat terlindungi dari produk palsu.

“Besar harapan kami dengan hadirnya inovasi baru, para konsumen dapat semakin puas, baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan sepeda motor sehari – hari,” ucap Iko. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.