Astra Motor Jateng Beri Apresiasi Konsumen Loyal di HUT ke-52 Tahun

Penyerahan unit oleh Management Astra Motor Jateng ke konsumen loyal Rahmad Ali (baju kaos abu – abu) di rumahnya

JATENGONLINE, SEMARANG – Genap 52 tahun Astra Motor hadir untuk Indonesia, melayani dan mendampingi konsumen dengan sepenuh hati. Di usia yang telah melewati 5 dekade ini, Astra Motor senantiasa terus bergerak maju bersama dengan menghadirkan produk serta layanan yang dibutuhkan konsumen.

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi P mengatakan bahwa menyambut usia ke-52 tahun ini, kami memilih tema “Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama” melalui penguatan layanan serta inovasi yang dibutuhkan konsumen.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa tumbuh bersama Astra Motor untuk melewati berbagai kondisi selama 52 tahun ini, khususnya konsumen. Untuk mengapresiasi hal tersebut, Astra Motor senantiasa terus berusaha menyediakan solusi yang melebihi ekspektasi untuk dapat selalu menemani konsumen meraih mimpi – mimpinya,” ungkap Octavianus.

Turut merayakan kegiatan, Main Dealer Astra Motor Jateng memberikan apresiasi special untuk konsumen loyal terpilih yang membeli motor Sport Honda CBR150R dengan mengirimkan unit sepeda motor tersebut langsung ke rumah konsumen. Konsumen yang beruntung ini bernama Rahmad Ali warga Kota Semarang yang telah membeli motor Honda sebanyak 3 kali berturut – turut di dealer Astra Motor Center Semarang. Mendapatkan pelayanan VIP service, konsumen merasa sangat senang dengan diberikan berbagai macam hadiah apparel eksklusif dan voucher service serta berkesempatan untuk mengobrol asik dengan Management dari Astra Motor Jawa Tengah.

Berbagai acara juga diadakan secara serempak dalam perayaan HUT Astra ke – 52 kali ini yang diikuti juga oleh seluruh Main Dealer Astra Motor secara virtual di region masing – masing. Seluruh Insan Astra dari Main Dealer Astra Motor Jateng pun turut menikmati rangkaian kegiatan yang diakhiri dengan puncak perayaan yaitu pemotongan tumpeng oleh Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja bersama seluruh jajaran managementnya. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.