‘Bursa Aroid Nusantara’ Menjamu Para Pecinta Tanaman Hias di Atrium Solo Grand Mall

JATENGONLINE, SOLO – Hobi mengoleksi tanaman hias menjadi tren yang kembali mencuat ke permukaan setelah pandemi datang. Hingga situasi pandemi mulai membaik pun, terhitung masih banyak penggemar setia yang acap berburu jenis-jenis tanaman unik dan langka hingga ke luar kota.

Oleh karena hal tersebut, Solo Grand Mall bersama dengan Sekar Kedaton mengumpulkan belasan pelapak tanaman hias di Atrium Solo Grand Mall guna dapat memanjakan minat para penggemar tanaman hias dalam memenuhi koleksi yang mereka cari.

Event pameran Bursa Aroid Nusantara ini mulai digelar pada tanggal 14 hingga 26 Juni 2022 mendatang.

Beragam koleksi tanaman yang biasa menjadi target incaran seperti Sri Rejeki, Ron do Bolong, Lidah Mertua, Anthurium, Galadium, Adenium, Bonsai, Phillodendron, atau Kaktus dipamerkan dengan harga yang ramah dan terjangkau.

Para pengunjung yang tertarik bisa melihat-lihat sekaligus berkonsultasi dengan para penjual untuk dapat lebih memahami jenis dan tata cara perawatan tanaman hias yang benar.

Pameran ini juga ditujukan sebagai wujud ataupun upaya manajemen Solo Grand Mall dalam mendukung kegiatan penghijauan (green campaign) melalui pengembangan dan pembudidayaan florikultura.

 

“Mengingat bahwa masih banyak masyarakat yang menggandrungi tanaman hias, kami akhirnya mengadakan pameran ini. Selain itu tentunya kami sangat mendukung program penghijauan. Masyarakat dapat terdorong untuk mulai menambah koleksi tanaman mereka di rumah sehingga mampu mengurangi kadar polusi udara. Di sisi lain, masyarakat juga akan tertarik pada segi estetika dari tanaman hias tersebut.” kata General Manager SGM, Bambang Sunarno. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.