Kapolres Sukoharjo Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Griya Bhayangkara Presisi di Bulakrejo.

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Pembangunan perumahan Griya Bhayangkara Presisi di Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo dimulai, peletakan batu pertama pembangunan gerbang utama dilakukan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Jumat(17/6/2022).

Pembangunan perumahan ini merupakan implementasi kebijakan Kapolri untuk menyediakan perumahan bagi anggota Polri. Polres Sukoharjo langsung bergerak dengan melaksanakan program pimpinan Polri. Salah satu aksi dalam konsep transformasi Polri menuju Presisi.

“Pemenuhan kebutuhan rumah yang dilakukan ini untuk dapat memaksimalkan kinerja dari personel Polres Sukoharjo. Sesuai dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan pegawai Polri. Sebab rumah merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia untuk bertempat tinggal,” terangnya.

Perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo terdiri atas 50 kavling dengan luas tanah yang bervariasi antara 90-100 meter persegi, dan akan dibangun perumahan tipe 60.

“Pembangunan perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo ini merupakan hasil kerja sama antara Primkoppol Polres Sukoharjo dan pengembang perumahan,” lanjut Kapolres.

Kapolres pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program tersebut. Sebab dengan pembangunan perumahan tersebut membuat personel Polres Sukoharjo akan mudah mendapatkan rumah tinggal. Pembangunan segera dimulai setelah peletakan batu pertama yang dipimpin Kapolres Sukoharjo.

Sementara Direktur PT Sinar Surya Lancar Perkasa Siget Setiyawan selaku pelaksana pembangunan  Perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo menyatakan, bahwa pembangunan yang dilakukan merupakan sinergi  perusahaannya, sekaligus sebagai pembuktian, karena selama ini yang dibangun perumahan untuk masyarakat umum.

“Kedepannya juga akan menggandeng intansi pemerintah lainnya, seperti BUMN untuk pengadaan rumah bagi pegawainya,” pungkasnya. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.