Motorkux.id Meningkatkan Marketing Funnel Astra Motor, Disosialisasikan Saat Kopdargab PHAS

JATENGONLINE, SEMARANG – Bikers berkumpul di Piston Cafe untuk mendengarkan sosialisasi Honda Community ID (HCID), pengenalan website motorkux.id yang dilaunching saat HUT Astra Motor kemarin.

Dimana website mampu mendatangkan trafik secara organik. Dan, tidak dipungkiri, SEO memang sangat ampuh untuk mendatangkan organic traffic dan meningkatkan domain authority dari website.

Sebab, jika berhasil menemukan kata kunci yang tepat dan rutin membuat konten berkualitas, bisa dipastikan website akan terpajang di halaman pertama Google.

Website membantu promosikan toko offline agar calon pelanggan bisa menemukannya di search engine.

Fungsi website bukan hanya menunjukkan peta lokasi, tetapi juga memberitakan kabar atau informasi terbaru seperti promosi dan diskon khusus di toko offline.

Website turut berperan dalam marketing funnel yakni membantu menjaga ketertarikan dan keterlibaran leads baru yang telah melihat display ads atau iklan yang dipasang di media sosial.

Hal ini penting karena umumnya calon konsumen merasa perlu menggali informasi lebih dalam tentang suatu bisnis sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli.

Selain meningkatkan kredibilitas, peluncuran motorkuX.id untuk membangun dan menumbuhkan rasa kepercayaan konsumen.

130 Bikers PHAS Ramaikan Kopdargab
Perayaan ini semakin lengkap dengan dihadiri 130 bikers dari Komunitas Paguyuban Honda Semarang (PHAS) mulai dari Tiger Semarang Club (TSC), Smar-c, Horse, Beru (BeAT Ungaran), BeAT Semarang Club, Olga Ungaran, Grand Semarang, HPCI Semarang, HSFCI Ungaran, HSFCI Semarang, HVIC (Honda Verza Indonesia Club), Vario Semarang, Scoopy Owner Semarang, HMPC Semarang, Racer (Rider All CBR Semarang), OSRAM (Organisasi Supra Semarang) serta diramaikan dengan perkenalan member club baru HAI Semarang, Genio Semarang, CRF Semarang, dan Komunitas CB150X Jateng.

Acara yang digelar dalam rangka merayakan hari special anniversary Paguyuban Honda Semarang (PHAS) yang ke 12.

Menambah gairah acara, Honda Community Jateng dengan Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng menantang para bikers dalam menguji skill balancing atau keseimbangan dengan Narrow Plank Challenges berhadiah Apparel Special Honda.

Berfoto bikers bersama-sama dan bersiap untuk rolling city kota Semarang mengakhiri acara, sebelum akhirnya pulang ke rumah masing – masing. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.