Favehotel Solo Rayakan HUT 10 Tahun Dengan Dondar Bareng Japanholic Solo Raya

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan memperingati hari PMI sedunia , maka favehotel Solo Baru bekerjasama dengan PMI Sukoharjo mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan Senin, ( 20/6/2022)

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Anniversary favehotel Solo Baru yang ke 10 tahun.

Dimana Sabtu (18/6/2022), telah dilaksanakan kegiatan tebar 10 ribu benih ikan Nila di Masdulkabi, Baki serta program gemar makan ikan untuk anak – anak SD di daerah Baki, Sukoharjo.

Selanjutnya, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), tapi pada bulan ini bertepatan dengan Anniversary favehotel Solo Baru yang ke 10 tahun, selain menggandeng masyarakat umum dan karyawan favehotel Solo, favehotel Solo juga menggandeng Japanholic Solo Raya, yang merupakan komunitas Jepang terbesar di Solo Raya.

“Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara Anniversary favehotel Solo Baru yang ke 10 tahun, harapan kami dengan usianya yang ke 10 tahun, favehotel Solo Baru bisa terus berbagi untuk masyarakat dan menjadi hotel yang terdepan di Solo Raya,” ungkap Khuswatus Solikhin, Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Kegiatan donor darah ini, dipusatkan di Rosemary meeting room, dari jam 10.00 wib sudah mulai berdatangan para peserta donor darah, baik dari karyawan, masyarakat umum maupun Wibu (Japanofilia).

Ada beberapa Wibu yang menggunakan cosplay Anime Jepang. Acara kian seru dengan kehadiran para Cosplayers Anime Jepang. Bagi peserta yang menunggu untuk donor darah, mereka juga dapat menikmati fasilitas cek kesehatan dari Rumah Sakit Indriati Solo Baru, dimana Rumah Sakit Indriati Solo Baru menyediakan cek tensi dan cek gula darah.

Ditengah – tengah acara donor darah, para peserta dapat melihat atrasi live cooking “ Little Tokyo” dari Aris Sasongko – Executive Chef favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru). Menu yang disajikan ada 2 yaitu Sushi dan Grill Chicken sauce Teriyaki. Little Tokyo merupakan menu terbaru yang disajikan oleh favehotel Solo selama bulan Mei dan Juni 2022. Para peserta bisa langsung mencicipi menu yang telah disajikan tersebut ditemani salah satu staff favehotel Solo yang menggunakan Bahasa Jepang untuk berkomunikasi dengan Japanholic Solo Raya.

Dalam kegiatan donor darah tersebut telah terdaftar 70 orang peserta, baik dari Japanholic Solo Raya, staff favehotel Solo maupun masyarakat.

“Semoga kegiatan yang telah kami laksanakan bersama – sama ini, dapat memberikan manfaat positif bagi saudara – saudara kami yang membutuhkan,” tutup Nonik, PR hotel setempat. (*/ian) 

###

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.