General Staff Meeting, Ajang Kreasi dan Silaturahmi Staff favehotel Solo

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan untuk menyambut Anniversary favehotel Solo Baru yang ke 10 tahun. Sebagai puncak acara tersebut diadakan General Staff Meeting yang dilaksanakan pada Senin, 20 Juni 2022 di Rosemary meeting room, favehotel Solo Baru.

“Kegiatan ini merupakan ajang untuk silaturahmi, berkreasi serta ucapan syukur atas pencapaian selama 10 tahun ini, dimana kami bersama – sama dapat bertahan dimasa yang sulit saat pandemi serta tertawa bersama saat kondisi telah normal kembali. Harapan kami dengan usianya yang telah menginjak di 10 tahun, favehotel Solo Baru tetap berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas serta pelayanan kami, terus bertumbuh dan menjadi hotel pilihan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Solo Raya.” ungkap Khuswatus Solikhin, Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Acara General Staff Meeting, diawali dengan pemotongan kue yang dilakukan langsung oleh Khuswatus Solikhin – Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) sebagai simbolis 10 tahun favehotel Solo Baru telah berkiprah di industri perhotelan dan meramaikan pariwisata di Sukoharjo.

Pada acara tersebut, diumumkan juga bagi best employee of the year untuk staff di favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru. Acara makin seru, dimana management telah menyediakan beragam perlombaan yang bertujuan agar para staff bisa saling berkerjasama dan berkreasi disetiap tantangan yang telah disediakan.

Tersedia 2 perlombaan yang telah disediakan, yaitu Master Chef favehotel Solo. Dimana lomba masak ini dibagi menjadi 3 kelompok, dimana 1 kelompok terdiri dari 3 departemen, masing – masing kelompok di beri waktu 20 menit untuk mengolah ikan segar menjadi sebuah masakan yang unik. Selain lomba Master Chef favehotel Solo, ada juga favehotel Got Talent.

Perkelompok menampilkan kreasi mereka, untuk kelompok 1 menampilkan majic show, kelompok 2 stand up comedy dan kelompok 3 menyanyi.

Sore hari itu, Rosemary meeting room dipenuhi dengan beragam jenis olahraga, karena dress code yang ditentukan adalah sport. Mulai dari sepak bola, taekwondo, senam, dll.

Ajang kali ini juga dipilih 1 orang dengan kostum terunik dan terlucu untuk memenangkan best costume. Acara ditutup dengan makan bersama sebagai ucapan syukur kepada Tuhan YME. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.