Puncak Acara HUT 10 Tahun, Favehotel Solo Baru Berbagi Bersama Anak Yatim Korban Covid-19

ATENGONLINE, SUKOHARJO – Sebagai kegiatan terakhir dalam memperingati HUT favehotel Solo Baru yang ke 10 tahun, maka favehotel Solo Baru mengadakan acara “ Berbagi Bersama Anak Yatim Korban Covid19”.

Acara tersebut diadakan Selasa (21/6/2022), dimana anak – anak diajak menonton Satria Dewa Gatotkaca di XXI The Park Mall dengan menggunakan sayap dan topi ciri khas Gatotkaca ditemani oleh Super Isoman yang mengenakan kostum Gatotkaca.

Setelah selesai menonton, mereka langsung diajak ke Rosemary meeting room, favehotel Solo Baru.

Mereka disambut gembira oleh staff favehotel Solo Baru, lalu mereka menikmati menu santap siang yang telah disediakan oleh favehotel Solo Baru. Sambil menikmati santap makan siang, mereka juga dihibur dengan beragam games yang telah dibawakan oleh MC, dengan hadiah boneka khas dari favehotels.

Pada kesempatan tersebut, Khuswatus Solikhin Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), mengucapkan terimakasih kepada semua pihak maupun staff, dimana serangkaian kegiatan HUT favehotel Solo Baru berjalan lancar.

Mulai dari tanggal 18 Juni 2022 dimana favehotel Solo Baru bekerjasama dengan Kodim 0726/Sukoharjo, Dinas Pertanian dan Perikanan Sukoharjo, Super Isoman dan PSC Sukoharjo mengadakan kegiatan penebaran 10 ribu bibit ikan Nila di sungai Masdulkabi serta program Gemar Makan Ikan untuk anak – anak SD N 3 Menuran dan SD N 1 Baki Pandeyan.

Lalu di tanggal 20 Juni 2022, bekerjasama dengan Japanholic Solo Raya, PMI Sukoharjo dan RS. Indriarti Solo Baru mengadakan kegiatan donor darah, malam harinya diadakan acara General Staff Meeting untuk seluruh staff favehotel Solo.

Dan untuk penutup rangkaian acara HUT favehotel Solo Baru, diadakan kegiatan berbagi bersama Anak Yatim Korban Covid 19 yang bekerjasama dengan Polres Sukoharjo, Super Isoman, XXI The Park dan PSC Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim.  menyampaikan aapresiasi seluruh kegiatan yang telah di lakukan oleh favehotel Solo Baru.

“Semoga kegiatan yang telah dilakukan oleh favehotel Solo Baru yang bekerjasama dengan stakeholder serta instansi baik swasta maupun pemerintah dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan serta favehotel Solo Baru dengan usianya yang menginjak 10 tahun, semakin sukses berkiprah diindustri perhotelan di Sukoharjo,” papar Kapolres dalam sambutannya.

Disela – sela sambutannya, ada kejutan dari anak – anak yang membawa kue tart serta tumpeng yang dibawa oleh team favehotel Solo, sebagai bentuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76 tahun, yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

Acara ditutup dengan penyerahan donasi oleh AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim. – Kapolres Sukoharjo dan bingkisan dari favehotel Solo Baru untuk anak – anak yatim korban Covid 19. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.