Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Mustaqim

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Bertempat di Desa Slarong, Ngemplak Kecamatan Kartasura Sukoharjo pada hari Jumat, 24 Juni 2022.Peletakan batu pertama dan Mauidhoh Hasanah Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Mustaqim
dilakukan oleh H. Mustaqim Nyotoraharjo.

Hadir dalam acara tersebut yang teristimewa hadir dalam acara tersebut pewakaf tanah untuk pembangunan pesantren tersebut, dan sejumlah pengurus Yayasan Daarul Mustakim Nyotoraharjo.

Selaku pihak yang diberi amanah dalam mengelola tanah wakaf ini dalam sambutannya menyatakan bahwa Yayasan Daarul Mustakim Nyotoraharjo yang dipimpinnya mendapat amanah untuk mengelola tanah wakaf ini supaya didirikan Pondok Pesantren yang mencetak para tahfizhul quran.

“Sangat konsen dengan menciptakan para generasi muda yang hafal quran dan ini akan menjadikan semakin berkah,” paparnya.

Dia juga menghimbau kepada para donatur-donatur untuk memberikan uluran tangan mereka dalam pembangunan pondok pesantren ini, walaupun mereka yang diberikan amanah untuk mengelola pesantren ini tapi tanpa dukungan dari semua pihak maka pesantren ini akan sulit terwujud.

Sementara pewakaf menyampaikan bahwa sangat menaruh perhatian untuk pendirian pondok pesantren tahfizhul quran ini, disamping untuk mencetak para penghafal quran juga menjadi wadah bagi para santri menyelesaikan program studi mereka, dengan adanya pondok ini mereka punya wadah untuk mengabdikan diri dan mengembangkan potensi.

Acara diakhiri dengan doa setelah peletakkan batu pertama dan mauidhoh hasanah. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.