Banjir Benefit Lorin Group di Pameran PCC – Mal Solo Square

JATENGONLINE, SOLO – Lorin Group berpartisipasi dalam gelaran pameran Merchant Preferred Customer Card (PCC) Expo yang diadakan oleh manajemen Solo Square pada tanggal 25 – 28 Juni 2022.

Menempati booth nomor C2- D2, Lorin Group yang diwakili oleh unit Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo hadir dengan membawa banyak benefit untuk pengunjung yang datang selama pameran berlangsung.

Seperti disampaikan oleh Dhani Wulandari, Senior Public Relations Manager Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo, “Berbagai promo kami geber khusus selama pameran berlangsung, baik untuk paket wedding, bundling menginap dengan beragam promo event terbaru kami, bahkan ada juga bundling staycation dengan harga khusus yang merupakan kerjasama kami dengan salah satu mitra yakni De Tjolomadoe”.

Lebih lanjut disampaikan Dhani, ragam benefit yang dapat dinikmati oleh tamu yang dealing selama pameran berlangsung untuk unit Lorin Solo Hotel adalah cash back sebesar Rp 2,500,000,- untuk paket wedding dengan minimal tamu 300 orang keatas, bundling promo menginap di kamar Deluxe, sarapan sekaligus tiket masuk dan menikmati Chill & Grill untuk dua orang dengan harga spesial yakni Rp 660,000,- dan juga Super Fun Package, yakni paket menginap di kamar Deluxe plus tiket masuk dan bermain skuter di De Tjolomadoe yang dibundling dengan harga Rp 610,000,- saja.

Chill & Grill sendiri adalah program paling anyar yang baru saja dirilis oleh manajemen Lorin Solo Hotel, yang dikemas dalam balutan live DJ performance, makan all you can eat yang disajikan prasmanan dan suasana chill out ala Bali di Jolotundo Poolbar.

Adapun untuk unit Syariah Hotel Solo, ditawarkan juga paket Super Fun Package untuk menginap di kamar tipe Superior termasuk sarapan pagi untuk dua orang plus tiket masuk dan bermain skuter di De Tjolomadoe seharga Rp 510,000 ,-

Penawaran yang diberikan ini tentunya penawaran istimewa yang hanya didapatkan pengunjung ketika pameran berlangsung.
Syariah Hotel Solo juga memberikan benefit lain yakni tambahan dua kamar tipe Standard (Room Only) untuk paket wedding tipe apapun yang diambil tamu.

“Untuk mendapatkan seluruh benefit diatas, kami hanya mensyaratkan dealing selama pameran berlangsung dengan cukup membayar DP sebesar 20% untuk paket wedding dan DP Rp 200,000,- saja untuk paket bundling dengan kamar, baik untuk unit Lorin & Syariah”, pungkas Dhani. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.