Pembangunan Perum Griya Bhayangkara Presisi (GARASI) Sukoharjo Dimulai

Peletakan batu pertama pembangunan perumahan Griya Bhayangkara Presisi di Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 76, Direktur PT Sinar Surya Lancar Perkasa, Siget Setiyawan selaku pengembang (paling kanan), bersama  Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho dan Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana. Jumat (1/7/2022)

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Progres pembangunan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo berlanjut setelah sebelumnya Kapolres Sukoharjo meletakan batu pertama pembangunan main gate perum tersebut pada pertengahan bulan Juni lalu.

Peletakan batu pertama pembangunan perumahan Griya Bhayangkara Presisi di Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 76, Jumat (1/7/2022. dilakukan oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho dan Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana.

Direktur PT Sinar Surya Lancar Perkasa, Siget Setiyawan selaku pelaksana pembangunan Perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo menyatakan, bahwa pembangunan yang dilakukan merupakan sinergi perusahaannya, sekaligus sebagai pembuktian kepercayaan yang diberikan oleh institusi kepolisian, khususnya Polres Sukoharjo, karena selama ini yang dibangun perumahan untuk masyarakat umum.

Komisi III DPR RI Eva Yuliana bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho

“Kepercayaan yang diberikan ini, menjadikan modal kuat PT Sinar Surya Lancar Perkasa untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat dalam hal pengadaan rumah, kedepannya juga akan menggandeng intansi pemerintah dan BUMN,” terang Siget, ditemui usai peletakan batu pertama pembangunan rumah milik Mujiono, salah satu anggota Polres Sukoharjo.

Spesifikasi bangunan rumah yang dibangunnya, imbuh Siget, merupakan komponen-komponen penting dalam suatu bangunan sampai akhirnya membentuk suatu kesatuan yang kokoh. Semakin baik material yang digunakan maka berpengaruh pada kualitas bangunan. Begitu juga dengan perum Griya Bhayangkara Presisi ini, menggunakan bahan-bahan yang berkualitas bagus.

Pembangunan perumahan ini merupakan implementasi kebijakan Kapolri untuk menyediakan perumahan bagi anggota Polri. Merupakan salah satu aksi dalam konsep transformasi Polri menuju Presisi.

Polri Presisi

“Perumahan Griya Bhayangkara Presisi yang sekaligus sebagai tagline kita sebut Garasi,”kata Kapolres Sukoharjo, dalam sambutannya.

Pemenuhan kebutuhan rumah yang dilakukan ini untuk dapat memaksimalkan kinerja dari personel Polres Sukoharjo. Sesuai dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan pegawai Polri. Sebab rumah merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia untuk bertempat tinggal.

Garasi Sukoharjo terdiri atas 50 kavling dengan luas tanah yang bervariasi antara 90-100 meter persegi, dan akan dibangun perumahan tipe 60. Pembangunan perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo ini merupakan hasil kerja sama antara Primkoppol Polres Sukoharjo dan pengembang perumahan. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.