UTP Award 2022 & Olahraga Bersama, Puncak Dies Natalis UTP ke-42 

JATENGONLINE, SOLO –  Acara puncak dies natalis UTP ke-42, digelar UTP award 2022 dan olahraga bersama di halaman kampus 1 UTP. Kamis (11/8/2022), Jalan balekambang Lor no. 1 Manahan Solo.

Acara Dibuka dengan olahraga bersama diantaranya  senam dan jalan sehat yang dipimpin oleh UKM aerobic UTP.

Setelah itu dilanjutkan acara UTP Award, yaitu acara penghargaan yang diberikan kepada dosen, tenaga kependidikan (tendik), mahasiswa dan alumni.

Adapun kategori penghargaan antara lain : Dosen berprestasi tingkat universitas, Dosen teladan tingkat fakultas dan Dosen satyalancana karya satya 25 tahun dan 30 tahun.

Tendik berprestasi tingkat universitas, Tendik teladan tingkat fakultas dan Tendik satyalancana karya satya 25 tahun dan 30 tahun

Kategori mahasiswa adalah mereka yang berprestasi di bidang seperti keolahragaan dan keteknikan. Dimana mereka sudah mengharumkan nama UTP dengan memenangkan lomba dan kejuaraan yang diikuti baik tingkat nasional maupun internasional.

Ada 46 mahasiswa yang mendapatkan penghargaan di UTP award 2022 kali ini.Terakhir penghargaan untuk alumni seperti alumni sukses, alumni berprestasi dan alumni kreatif dan inovatif.

Slamet Santoso,M.Pd selaku ketua pelaksana UTP award 2022 dan olahraga bersama ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan acara tahunan dalam memperingati dies natalis UTP.

Acara di tahun ini tidak jauh berbeda dari sebelum-sebelumnya kategori penghargaannya pun masih sama, kegiatan pembagian doorprize pun juga tetap ada. karena itu menjadi salah satu daya tarik bagi peserta UTP award & Jalan sehat.

Pada UTP award 2022 kali ini hadiah utamanya adalah sebuah kulkas di sponsori dari Bank BNI.

Acara UTP award dan jalan bersama juga diisi hiburan campursari dan orkes melayu oleh Akbar Entertaiment, kegiatan ini selain bertujuan memperingati acara puncak dies natalis UTP, juga mempererat silaturahmi antar staf atau karyawan UTP dengan karyawan purna UTP.

Selain itu juga mendekatkan seluruh civitas akademika UTP baik dari Rektorat, Pimpinan fakultas, dosen, tendik universitas, tendik fakultas hingga mahasiswa. Tujuan lain dari kegiatan ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk mereka yang sudah mengabdi dan memajukan UTP sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing.

Selamat untuk seluruh civitas akademika UTP dan mahasiswa yang menerima penghargaan di UTP award 2022! (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.