KKN-T Kelompok 22 UNISRI kenalkan Public Speaking di Desa Pojok

JATENGONLINE, KARANGANYAR – KKN-T UNISRI Solo, Selasa (9/8/2022), melakukan sosialisasi mengenai Public Speaking di Balai Desa Pojok, Mojogedang, Karanganyar.

Pada tahun ini, KKN UNISRI mengambil tema “UNISRI Berkontribusi dalam Kebangkitan Pasca Pandemi”. Sosialisasi ini dilakukan dengan menggandeng Duta Genre Jawa Tengah 2022, Ajib Rahmat Dwi Murdani dan mengambil sasaran para Perangkat Kerja Desa Pojok. Tabita Marsha Abadi selaku penyelenggara sosialisasi ini menyatakan bahwa sosialisasi ini penting dengan tujuan membantu mempromosikan dan mengenalkan citra positif Desa Pojok melalui Public Speaking yang menarik.

Sosialisasi yang diberikan antara lain penguasaan diri, penguasaan materi, penguasaan audience, dan penguasaan panggung.

Kepala Desa Desa Pojok, Bapak Kukuh Ragil Putro menyatakan bahwa Desa Pojok membutuhkan Public Speaking yang baik dan menarik agar semakin banyak dikenal oleh kalangan masyarakat. Juga mengucapkan terima kasih atas pemaparan materi Public Speaking yang telah dibawakan dan berharap pemaparan kali ini bisa diterapkan oleh para Perangkat Kerja Desa Pojok, Kec. Mojogedang, Kab. Karanganyar.

Tabita selaku penyelenggara sosialisasi ini juga berterima kasih dan bersyukur atas partisipasi Perangkat Kerja Desa Pojok sehingga sosialisasi ini dapat berjalan dengan baik dan bisa menjadi motivasi serta inovasi. (ita/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.