Meriahkan Solo Great Sale, Favehotel Manahan Solo Beri Diskon Menginap Hingga 50 persen

JATENGONLINE, SOLO – Pemerintah Kota Surakarta dan KADIN kembali menyelenggarakan program Solo Great Sale  yang lebih dikenal dengan istilah SGS. Tahun ini, event SGS berlangsung dari 25 September 2022 – 30 Oktober 2022.

“ Event SGS ini, merupakan event tahunan yang selalu kami tunggu, dimana dengan adanya event tersebut, menarik wisatawan baik lokal maupun luar kota Solo, untuk berkunjung ke kota Solo. Sehingga peningkatan okupansi hotel bisa meningkat hingga 50%.” ungkap Khuswatus Solikhin, Cluster Hotel Manager favehotel Manahan Solo.

Favehotel Manahan Solo telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk menyambut event Solo Great Sale. Bagi Anda yang berkunjung ke kota Solo, nikmati diskon hingga 50% untuk menginap di favehotel Manahan Solo. Selain diskon untuk menginap, favehotel Manahan Solo juga memberikan diskon sebesar 15% untuk konsumsi makanan dan minuman di Lime Restaurant – favehotel Manahan Solo.

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengurangi kontak fisik, maka favehotel Manahan Solo telah menerapkan cashless sejak pandemi, dimana untuk system pembayaran dapat melalui barcode/QR, lalu untuk system chekin, tamu juga tidak perlu menulis manual, mereka hanya tinggal scan barcode/QR yang tersedia di front office.

Untuk memudahkan transaksi, maka para customer bisa melakukan transaksi melalui aplikasi SGS GO yang dapat didownload di play store. Dengan melakukan transaksi melalui aplikasi SGS GO, maka Anda mendapat kesempatan untuk memenangkan undian utama yaitu rumah, yang akan diundi pada akhir kegiatan, yaitu 30 Oktober 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi favehotel Manahan Solo : WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website : manahansolo.favehotels.com. (*/ian) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *