HMPSA Unisri Gelar Diskusi Akuntansi bagi Mahasiswa Akuntansi Semester 1

JATENGONLINE, SOLO – Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPSA) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar diakusi akuntansi bagi mahasiswa semester 1, bertempat di gedung B ruang seminar lantai tiga (3/10).

Menurut Lia nanda puspita, ketua HMPSA diskusi ini diikuti oleh seluruh mahasiswa akuntansi semester 1 dengan mengambil tema “Motivasi dan Strategi Pembelajaran Akuntansi yang Efektif Pasca Pandemi, serta Peran Akuntan dalam Menghadapi Tantangan di Era Digital”

Diskusi Akuntansi ini merupakan program kerja wajib HMPSA bidang keilmuan yang bertujuan untuk memberikan wawasan tentang akuntansi serta motivasi dan strategi pembelajaran pasca pandemi kepada mahasiswa baru program studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta.

Dengan adanya diskusi akuntansi ini kami berharap peserta Diskusi Akuntansi mampu membangun semangat pembelajaran secara Offline, serta memberikan pemahaman kepada Mahasiswa Akuntansi terkait peran Akuntan dalam menghadapi hambatan dan tantangan di Era Digital, jelasnya.

Acara dibuka oleh Djoko Kristianto, SE, M.Si, mewakili dekan fakultas Ekonomi, dalam sambutannya beliau berharap dengan adanya diskusi akuntansi ini bisa berguna sebagai langkah awal bagi mahasiswa baru akuntansi untuk menjadi seorang akuntan yang berkompeten dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Diskusi Akuntansi ini menghadirkan dua narasumber antara lain Dosen Akuntansi, Suharno, M.M., Akt dan Fishka Sherlyta Budiyono, mahasiswa semester 7, diskusi berjalan lancar terlihat para peserta sangat antusias untuk menanggapi terkait materi. (*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *