VRITIMES dan SigapNews.co.id Berkolaborasi Dukung Startup dan UMKM

VRITIMES dan SigapNews.co.id Berkolaborasi Dukung Startup dan UMKM

Jakarta, 08-Nov-2023, VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, mengumumkan kerjasama strategis dengan SigapNews.co.id, sebuah portal berita yang dikenal sebagai Media Komunikasi Mitra Polri. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat distribusi informasi dan meningkatkan visibilitas kegiatan Startup dan UMKM di Indonesia.

Dalam upaya bersama ini, VRITIMES akan memanfaatkan platform distribusi press release yang telah terintegrasi dengan analitik canggih untuk membantu Startup dan UMKM menjangkau audiens yang lebih luas melalui jaringan SigapNews.co.id. “Kami percaya bahwa kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal dengan memberikan kesempatan yang lebih besar bagi Startup dan UMKM untuk dikenal oleh masyarakat,” ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES.

Kerjasama ini mencerminkan komitmen VRITIMES untuk mendukung ekosistem startup dan UMKM di Indonesia, yang merupakan bagian penting dari ekonomi nasional. Dengan akses ke platform SigapNews.co.id, informasi tentang inovasi, produk, dan layanan yang ditawarkan oleh para pelaku usaha kecil dan menengah dapat dengan mudah mencapai konsumen serta stakeholder terkait.

“Kami mengerti tantangan yang dihadapi oleh Startup dan UMKM dalam mempromosikan produk dan layanan mereka. Melalui kerjasama ini, kami ingin memastikan bahwa berita dan informasi tentang mereka dapat disampaikan kepada khalayak yang lebih luas,” tambah Ferry.

SigapNews.co.id, yang memiliki reputasi sebagai media yang mendukung upaya pemerintah dan lembaga kepolisian dalam menyampaikan informasi ke publik, kini melebarkan sayapnya untuk memberikan ruang lebih bagi pelaku usaha kecil dan menengah. “Kami bangga dapat berkolaborasi dengan VRITIMES dan mendukung inisiatif yang memperkuat komunitas bisnis lokal,” ucap Yefrizal, selaku Dewan Redaksi dan Pembina sigapnews.co.id

Press Release ini juga sudah tayang diĀ VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *