Alba Raih ROl Tertinggi di Antara Penjual Kategori Jam Tangan Dengan Pengeluaran Iklan Terendah di Shopee

Transcosmos Commerce, enabler ecommerce resmi Alba, dengan bangga mengumumkan pencapaian merk jam tangan Alba dalam performa penjualan di Shopee di bulan September 2023. Dalam rangkaian highlight, Alba berhasil meraih Return on Investment (ROl) tertinggi di antara penjual kategori jam tangan, mencapai 16.89 (benchmark 5), dengan pengeluaran iklan yang terendah (sangat efisien).

Adapun pencapaian Alba di bulan September : 

– ROl Terbaik di Kategori Jam Tangan: Alba memimpin dengan ROl yang mengesankan sebesar 16.89, menunjukkan efisiensi dalam pengaturan iklan yang dilakukan oleh tim Transcosmos Commerce. Keberhasilan ini mencerminkan strategi yang matang dalam mengelola anggaran iklan dan mendapatkan hasil maksimal.

– Pengeluaran Iklan yang Efisien: Alba mencapai ROl tertinggi dengan pengeluaran iklan yang relatif rendah. Ini menunjukkan bahwa tim Transcosmos Commerce berhasil menetapkan iklan dengan efisien, menciptakan dampak besar dengan biaya yang lebih rendah

Kutipan dari Acintya Mananoma, Project Manager Transcosmos Commerce untuk Alba, “Keberhasilan Alba meraih ROl tertinggi di kategori jam tangan menegaskan efisiensi strategi iklan yang kami terapkan. Kami yakin bahwa kerjasama yang kuat antara tim Transcosmos Commerce dan Alba akan terus memberikan hasil positif dan mengangkat performa ecommerce Alba ke tingkat yang lebih tinggi.”

Komitmen Transcosmos Commerce untuk terus meningkatkan layanan dan membantu lebih banyak bisnis mencapai kesuksesan di E-Commerce terbukti dengan salah satu achievement sebagai Shopee Certified Enablers 2023. 

Jadwalkan konsultasi dengan tim kami untuk pertumbuhan online sales bisnis Anda

Untuk informasi lebih lanjut tentang Transcosmos Commerce dan dapatkan gratis konsultasi dengan tim ahli, silakan kunjungi situs web di www.tccm.co.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *