Airdrop Hamster Kombat: Panduan Cara Mudah Dapat Token Gratis, Jangan Sampai Kelewatan!

Hamster Kombat, sebuah gim tap-to-earn yang sedang populer, menawarkan kesempatan emas bagi pengguna untuk mendapatkan token gratis melalui airdrop.

Airdrop kripto adalah strategi pemasaran di mana proyek-proyek kripto membagikan token mereka secara gratis kepada pengguna sebagai bentuk promosi. Dalam kasus Hamster Kombat, airdrop ini memberikan peluang bagi pemain untuk mendapatkan token HMSTR tanpa biaya.

Berbasis Telegram, Hamster Kombat mengajak para pemainnya untuk menjadi CEO dari hamster-hamster lucu dan ambisius. Dalam gim ini, pemain cukup mengetuk layar smartphone untuk mengumpulkan koin Hamster (HMSTR), konsepnya mirip sekali pada gim Notcoin yang sempat populer.

Selain mengumpulkan koin, Hamster Kombat juga mengintegrasikan elemen simulasi bursa kripto, di mana pemain dapat meningkatkan level bursa kripto virtual mereka. Koin yang terkumpul bisa digunakan untuk investasi dalam gim, sama seperti kita mengembangkan perusahaan nyata.

Langkah-Langkah Mendapatkan Airdrop Hamster Kombat

Untuk mendapatkan token gratis melalui airdrop Hamster Kombat, ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah pertama adalah memastikan Anda memiliki aplikasi Telegram. Setelah itu, gunakan fitur pencarian untuk menemukan bot “Hamster Kombat” dan mulai bermain.

Kedua, mainkan gim dan kumpulkan koin. Dalam gim ini, pemain hanya perlu mengetuk layar untuk mengumpulkan koin Hamster (HMSTR). Semakin sering bermain, semakin banyak koin yang dapat dikumpulkan, yang akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan token saat airdrop berlangsung.

Ketiga, tingkatkan bursa kripto virtual. Koin yang terkumpul dapat digunakan untuk meningkatkan level bursa kripto virtual dalam gim. Semakin tinggi level bursa, semakin banyak koin yang dapat dihasilkan per jam.

Keempat, ikuti tantangan dan promo harian. Hamster Kombat sering menawarkan tantangan dan promo harian yang memberikan bonus koin. Manfaatkan peluang ini untuk meningkatkan jumlah koin.

Kelima, ajak teman untuk bergabung. Mengundang teman untuk bermain Hamster Kombat tidak hanya memberi bonus koin tambahan tetapi juga memperluas komunitas pemain. Semakin banyak teman yang diajak, semakin meriah komunitas gim ini.

Keenam, perhatikan pengumuman resmi. Informasi penting mengenai tanggal dan detail airdrop akan diumumkan melalui akun media sosial resmi Hamster Kombat dan dalam gim. Pastikan selalu mengikuti pengumuman ini agar tidak ketinggalan informasi penting.

Ketujuh, siapkan wallet kripto yang kompatibel untuk menerima token airdrop. Pasalnya, diperlukan dompet kripto yang mendukung jaringan TON Blockchain, seperti Tonkeeper atau wallet bawaan Telegram. Pastikan dompet crypto tersedia untuk menerima token saat airdrop dimulai.

Image

Selain ketujuh cara di atas, jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan airdrop Hamster Kombat senilai Rp50 juta dari Bittime. Untuk informasi lebih lanjut dan panduan lengkap terkait event tersebut, kunjungi situs resmi Airdrop Hamster Kombat di Bittime.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *