KRONIKALIFESTYLENASIONALPERNIKSOSOK

KSPH Gelar Unforgetable Moment di Tahun Baru


JO, Solo – Agenda tutup tahun menjadi ajang potensial pengembang bisnis jasa perhotelan di kota Solo menggelar serangkaian even bertujuan apresiasi kebutuhan pelanggannya dengan paket spesial dan menarik.

Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menyiapkan pesta tutup tahun 2011 dengan tema ” Unforgettable Moment”  yang di helat di Lobby Budiyono Manthili yang akan di sulap menjadi sebuah pesta yang Glamour sabtu 31 Desember 2011 mulai pukul 19.30 WIB hingga selesai.

Konsep yang di angkat pada malam pergantian tahun ini adalah perpaduan dari Kebudayaan, Glamour, dan Humor yang sangat sesuai  dengan karakteristik masyarakat Solo. Pemilihan talent – talent seperti Honocoroko Band yang akan menyajikan music olahan yang mengkolaborasikan musik  modern, humor dan musik etnik, selain itu juga ada beberapa talent seperti El barabas ( Arabic Modern band ), Castle band, Magician show, Fashion Show dari Girly Fashion dan di tutup oleh keahlian DJ Sonny, penampilan beberapa talent tersebut dapat mendukung meriahnya acara pergantian tahun ini sekaligus sebagai celebration dari kemenangan KSPH di tahun 2011.

Selain suasana pesta, KSPH juga menawarkan jamuan makan malam dengan hidangan special di  tahun baru. Harga tiket masuk untuk pesta pergantian tahun tersebut hanya dengan Rp. 200.000,- net per orang sudah termasuk gala dinner aneka hidangan yang disiapkan oleh Profesional Chef KSPH.

Kami tawarkan juga paket kamar di malam pergantian tahun tersebut, New Years Package dengan Rp. 650.000,- net. Nikmati satu malam di kamar Deluxe  dan sudah termasuk Gala Dinner serta Party pergantian tahun yang berlaku untuk 2 orang. Nikmati semua penawaran dan fasilitas yang kami berikan Kusuma Sahid Prince Hotel Solo akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya. – ian