Bank Jateng Solo Dekatkan dengan Masyarakat Melalui Event Olahraga

JO, Solo – Bank Jateng, yang merupakan Banknya masyarakat Jawa Tengah, untuk itu Bank Jateng berusaha menghapus stigma sebagai Bank-nya PNS melalui berbagai upaya pembentukan brand image agar semakin dikenal publik secara luas.
Upaya untuk memperkuat brand image Bank Jateng sebagai bank-nya masyarakat Jawa Tengah antara lain dilakukan dengan turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Kapolresta Cup 3 yang di gelar di Stadion Manahan Solo pada 15 hingga 16 Juni 2012.
Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Bank Jateng Hariyono melalui Pemimpin Cabang Bank Jateng Koordinator Solo, Abunasor kepada wartawan menjelang pelaksanaan ajang kejuaraan tennis Kapolresta Cup 3 di Solo.

Menurut Abunasor, pelaksanaan Kapolresta Cup 3 ini, Bank Jateng menjadi sponsor pendamping memberikan hadiah utama, hadiah kedua dan hadiah ketiga. “Masing-masing pemenang akan mendapatkan tabungan dari Bank Jateng, dengan total hadiah sebesar Rp 13,5 juta,” kata Abunasor.
Menurut Abunasor, bentuk partisipasi Bank Jateng sebagai salah satu sponsor di berbagai event olah raga diharapkan bisa mendekatkan Bank Jateng dengan berbagai kalangan masyarakat.

Hal ini sebagai bentuk pengkukuhan bahwa Bank Jateng merupakan bank umum yang mengakomodasi seluruh lini masyarakat, bukan hanya pegawai negeri sipil saja. Melalui partisipasi dalam berbagai even, akan terbangun citra kalau Bank Jateng itu tidak hanya bank-nya Pegawai Negeri Sipil (PNS), namun juga bank untuk masyarakat umum. Dengan merangkul para petenis yang ikut serta dalam Kapolresta Cup 3, diharapkan kalangan di bidang olah raga itu juga tertarik untuk menjadi nasabah Bank Jateng.

“Ini merupakan upaya untuk memperkuat brand image Bank Jateng. Di Solo saja, jumlah nasabah Bank Jateng sudah tembus di angka 10.000 orang,” ungkap Abu. Dia berharap agar partisipasi Bank Jateng dalam event tersebut mampu mendongkrak jumlah nasabah. Para petenis yang ikut Kapolresta Cup 3 tidak hanya menjadi nasabah tabungan saja, tapi bisa memanfaatkan produk lain yang dimiliki dari Bank Jateng baik itu deposito, kredit dan lain sebagainya.

Sementara Wakil Ketua Panitia Kapolresta Cup 3, Nugroho Arief Harmawan mengatakan, event Kapolresta Cup 3 ini diikuti oleh 29 tim yang berasal dari wilayah Solo dan sekitarnya. “Atas nama panitia, pihaknya sangat berterima kasih atas partisipasi Bank Jateng sebagai sponsor pendamping,” katanya.- bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *