Archipelago International Buka Favehotel Balikpapan

Favehotel_Balikpapan_Exterior_JO – Archipelago International  membuka hotel layanan terpilih trendi pertamanya di Kalimantan, favehotel MT Haryono Balikpapan.

“fave” terbaru ini berada di salah satu lokasi terbaik di Jalan MT Haryono yang mana terletak di dekat pusat daerah bisnis dan bandar udara Balikpapan Sepinggan.

Dengan 112 kamar fun, fresh dan friendly, fave terbaru di Bali ini bertujuan menghadirkan desain trendi dan tingkat pelayanan terbaru bagi pasar hotel bujet di Balikpapan yang memberikan fasilitas dan kenyamanan yang biasanya hanya ditemukan pada hotel mewah seperti lobi hotel menarik dan moderen, ruang parkir yang luas serta café eklektik yang menyediakan sarapan pagi untuk tamu.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 32 inch, tempat tidur berkualitas terbaik, WiFi cuma – cuma berkecepatan tinggi serta dilengkapi dengan perlengkapan kamar seperti handuk berbahan katun halus, perlengkapan kamar mandi, pengatur suhu kamar serta  save deposit box.

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International, Norbert Vas mengatakan, perkembangan ekonomi di Indonesia serta perubahan permintaan selera konsumen terhadap hotel bujet kian tinggi.

Menurutnya, sekarang ini terdapat 17 hotel fave di Indonesia dan Malaysia yang selalu penuh  dan saat ini sedang menikmati kepopulerannya dengan lebih dari setengah juta pemesanan melalui website fave pada tahun lalu.

“Kami yakin favehotel MT. Haryono – Balikpapan dengan desain dan pelayanan khas akan dapat diterima baik di pasar.” ujar Norbert Vas, dikantornya di Jakarta. Senin (25/2/2013) – ian

Mengenai favehotel
Semenjak diluncurkan pada bulan Juli 2009 favehotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel berbujet sehingga menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel dengan layanan terpilih dengan desainnya yang menarik, fasilitas bagi hotel kelas menengah seperti tempat tidur berkualitas tinggi, akses internet cuma – cuma berkecepatan tinggi  dan televisi LCD serta telah menerima penghargaan untuk situs webnya yang sangat mudah digunakan oleh para pengunjungnya dengan pemesanan kamar yang mudah dan garansi harga terbaik bagi pelanggan internet yang mengutamakan harga hemat.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 4 hotel di Jakarta, 5 hotel di Bali, 2 di Bandung dan Solo , dan 1 masing – masing di Balikpapan, Langkawi, Surabaya dan Yogyakarta serta memiliki beberapa rencana pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina. favehotel bertujuan menjadi jaringan hotel bujet terbaik di kelasnya dan paling konsisten yang menjanjikan standar tanpa kompromi untuk kebersihan dan keamanan serta jaringan hotel tersebar luas di Indonesia. Aston telah mengumumkan rencana pembukaan hingga 30 hotel baru dalam 2 tahun kedepan.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 60 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 80 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *