Tabungan Bima Bank Jateng Tumbuh Hingga Rp 6,2 Triliun

baksos bank jateng kajenJO, Semarang– Bank Jateng mengalami pertumbuhan aset yang cukup pesat. Terhitung hingga 28 Februari 2013, mencapai Rp 28,8 triliun. Jumlah tersebut, meningkat dibanding tahun sebelumnya yang mencapai Rp 23,9 triliun. Selain jumlah aset yang meningkat, jumlah kredit dan dana pihak ketiga juga mengalami peningkatan.

Untuk kredit, naik dari Rp 13,8 triliun menjadi Rp 18,9 tri liun dan dana pihak ketiga naik dari Rp 20,8 triliun menjadi Rp 25,2 triliun.
Hal itu disampaikan Direktur Pemasaran Bank Jateng, Djoko Sambodo, saat acara Undian Tabungan Bima di Alun-alun Kajen, Minggu (17/3/2013).

Direktur Pemasaran Bank Jateng, Joko Sambodo mengungkapkan, dengan penarikan undian ini diharapkan akan menambah tingkat kepercayaan masyarakat dan meningkatkan minat masyarakat gemar menabung BIMA, ujarnya.

Diusia emasnya ini, Bank Jateng juga berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan proses yang cepat, akurat dan sepenuh hati dengan tujuan untuk memberikan kepuasan pada masyarakat khususnya para Nasabah Bank Jateng,hal ini juga dengan penyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan kegiatan lain untuk membantu masyarakat di Jawa Tengah,yang antara lain memberdayakan pengusaha kecil dan menengah.Acara di akhiri dengan penarikan undian bagi nasabah

Dijelaskan, hingga akhir Februari 2013 perkembangan tabungan Bank Jateng tercatat Rp 6,2 triliun. Khusus untuk Tabungan Bima, dana yang terhimpun mencapai Rp 4 triliun atau sebesar 66% dari total tabungan. Sedang, total dana pihak ketiga bulan Februari mencapai Rp 25,2 triliun.

‘’Dengan hasil pencapaian ini, membuktikan bahwa Tabungan Bima mampu menarik minat masyarakat untuk menabung,’’ katanya.

Sementara itu, dalam rangka mengapresiasi nasabah Tabungan Bima, Bank Jateng akan memberikan grand prize berupa 2 unit mobil Toyota Fortuner. Total hadiah yang akan diberikan setahun ditambah Toyota Avanza 70 unit, Honda Vario 258 unit, emas batangan 258 batang, dan TV LED 258 buah.-bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *