Indosat: Segmen SME Potensial

SEMINAR UKM-Roadshow Seminar dan Pelatihan UKM yang digelar Indosat di The Sunan Hotel Solo, Kamis (16/5)
SEMINAR UKM-Roadshow Seminar dan Pelatihan UKM yang digelar Indosat di The Sunan Hotel Solo, Kamis (16/5)

 JO, Solo –  Indosat makin agresif menggaet pasar small medium enterprise atau UKM. Selain karena potensi yang besar dan menjanjikan juga relevan untuk di kembangkan di kota Solo. Hal itu dibuktikan dengan menggelar seminar dan pelatihan usaha.

Group Head SME Sales Indosat, Arthur Budiman Koentjoro Wibowo, mengatakan pihaknya menggelar roadshow seminar dan pelatihan di sepuluh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Cirebon, Medan, Surabaya, Palembang, Makassar, Denpasar, Banjarmasin, Lampung dan Solo diantaranya melalui Layanan Solusi UKM.

“Keseriusan Indosat menggarap segmen ini sebagai komitmen menjadi sahabat UKM. Dengan menjalin kemitraan pelaku usaha lokal. Termasuk perbankan untuk akses permodalan,” terang Arthur, saat ditemui di sela seminar, di The Sunan Hotel Solo. Kamis (16/5/2013)

Paket yang ditawarkan untuk membantu mereka dalam mengembangkan usaha yakni memberikan harga yang relatif lebih murah dalam biaya operasi, dengan produk yang dibuat khusus di 2012, tambah Arthur Budiman.

Disamping melakukan penetrasi pasar UKM melalui paket hemat, juga edukasi pengembangan teknologi pemasaran secara online. Dengan memfasilitasi pelanggan untuk mendapatkan layanan toko online  mendukung pertumbuhan usahanya.

“Kami sediakan fasilitas untuk memasarkan produk mereka secara online. Melalui toko online di tokoon.com,” tambah Arthur. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *