Favehotel Terima Pariwisata Award

Aris Retnowati, General Manager favehotel Adi Sucipto & Solo Baru
Aris Retnowati, General Manager favehotel Adi Sucipto & Solo Baru

JO, Solo – Favehotel Solo Baru meraih penghargaan The Best Service Hotel se-Jawa Tengah untuk kategori Hotel Bintang Dua, penghargaan itu disampaikan pada acara penganugerahan Pariwisata Award yang di selenggarakan oleh Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata Jawa Tengah (Lemppar) bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Tengah yang diselenggarakan di Borobudur Ballroom, Hotel Santika Premier Semarang. Jumat (10/5/2013).

General Manager favehotel Adisucipto Solo dan Solo Baru, Aris Retnowati mengatakan, favehotel merupakan budget hotel dengan konsep smart selective hotel di Solo yang berkomitmen kepada kepuasan tamu.

“Tujuan utama kami adalah memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. Kedepan dengan penganugerahan ini semakin termotivasi untuk lebih baik dan tetap menjaga kepuasan tamu di tengah perkembangan hotel-hotel di Solo utamanya hotel berbintang dua dan budget,” terang Aris.

Penganugerahan Pariwisata Award ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya dan ini merupakan tahun ketiga. Sementara, Ketua Penyelenggara Pariwisata Award 2013, Tri Andi Mulyondono menjelasakan bahwa acara ini di adakan sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada perkembangan pariwisata khususnya di Jawa Tengah.

“Kegiatan ini diadakan untuk memacu pertumbuhan destinasi melalui layanan dan fasilitas akomodasi,” terangnya.

“Penghargaan ini sebagai bukti keseriusan hotel kami peduli terhadap pelayanan dan kualitas,” pungkas Christina Pristisa Citra Puspita, Public Relation Officer favehotel Adi Sucipto & Solo Baru.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *