46 Tahun Indosat, Donor Darah & Gowes Amal

indosat ngowesJO, Solo – Ulang tahun Indosat ke 46, rencananya digelar sederhana namun sarat akan makna. Selain menggelar donor darah yang diikuti oleh karyawan dan para pelanggan Galeri juga beberapa kegiatan CSR yakni  dengan cara bagi-bagi nasi kotak ke tukang becak, kuli panggul di sepanjang rute yang dilalui Gowes. Rabu (20/11/2013)

Rombongan sepeda keliling kota Solo ,  diikuti sekira 125 sepeda yang terdiri dari karyawan Indosat dan Komunitas sepeda. Start dan finish di Galeri Indosat Solo, sepanjang rute akan dibagikan sejumlah nasi kotak kepada mereka yang berhak menerima.

Corporate Communication Indosat Solo, Eka Lusia Septiani, mengatakan kegiatan ini upaya Indosat Solo Branch membangun image dan  citra positif  perusahaan untuk mendapatka terbaik bagi pelanggan maupun stakeholder.

Donor darah IndosatKegiatan donor darah dan gowes  mulai pukul 09.00 sampai selesai, dan diharapkan mampu memberikan nuansa berbeda di hari jadinya yang ke 46 tahun 2013 ini, pungkas Zulfiqar Ari Wicaksono. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.