D’Koboi Tawarkan Iga Batu

Press conf d koboiJO,  Solo  – Kuliner masih menjadi sarana pengembang bisnis dalam megembangkan saya usahanya untuk wilayah kota Solo dan sekitarnya, karena potensi yang tinggi dan gaya hidup masyarakatnya yang terus tumbuh.

Dan D’Koboi  yang merupakan tempat makan dengan konsep menu BBQ & Grill, menawarkan  nuansa berbeda. Yakni setting  suasana khas ala koboi, termasuk pramusaji saat melayani para pengunjung, selain menampilkan menu unggulan.

“Iga Batu, adalah menu unggulan kami, dan yang pertama hadir di Solo,” ujar Nur Vita Sandy  Owner D’Koboi BBQ & Grill, saat soft opening, Kamis (12/12/2013).

Menu yang berbahan dasar daging sapi, dalam pengolahan dipanggang di atas batu. Dengan bumbu dan saos yang diramu sedemikian rupa, sehingga daging terasa empuk dan lezat dan penyajian yang khas, ala koboi  kian menambah unik dan menarik resto yang berada di jalan Yosodipuro-Solo ini.

Menambah variasi menu yang ditawarkan, aneka paket seperti  lasso, saddle, arrow, dan paket kaktus menjadi ragam pilihan pengunjung selain menu iga batu. Dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

Chef saat menyajikan menu iga batu
Chef saat menyajikan menu iga batu

“Meskipun  secara kelas Internasional, namun harga yang di patok tetap menyesuaikan pasar Solo, terutama untuk segmen pelajar dan mahasiswa, mereka cukup merogoh kocek Rp.15.000, “ jelasnya.

Sementara musik ber genre country  selalui menemani pengunjung dikala menikmati menu diresto ini, untuk anak-anak pun disediakan komik cerita tentang koboi saat mereka menunggu pesanan. Resto mulai buka setiap harinya pagi jam 10.00 sampai jam 10 malam. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *