Airsoft Gun Sosialisasi di Solo Grand Mall

airsoftgun6JO, Solo – Dewasa ini beragam olahraga baru yang berkembang di kalangan masyarakat, seperti capoeira yang merupakan seni bela diri dari Afrika, kemudian Muay Thai yang berasal dari Thailand, serta masih banyak lagi.

Salah satu jenis olahraga baru yang sedang banyak digemari di kalangan masyarakat adalah Airsoft gun. Apa yang dimaksud dengan olahraga Airsoft gun? Airsoft gun merupakan olahraga yang mengandalkan teknik menembak menggunakan mainan senjata replika yang memiliki ukuran sama dengan jenis senjata aslinya.

Pada dasarnya airsoft gun ini digerakkan oleh kekuatan angin untuk dapat meluncurkan perluru. Melihat pesatnya perkembangan komunitas dari airsoft gun ini,  Solo Grand Mall (SGM) bekerja sama dengan PORGASI Solo, mengadakan sebuah acara Sosialisasi.

PubLic ReLation Marcomm Dept, Septiarona SyLviarineta menyatakan perkenalan komunitas dan produk dilakukan sendiri oleh PORGASI Solo, bertempat di mini atrium. Minggu (16/2/2014).

“PORGASI Solo mengadakan acara ini, bertujuan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat umum mengenai airsoft yang fungsi dan peruntukkannya hanyalah untuk hobby dan olahraga,” terang Rona

Ditambahkan Rona, eve tersebut sekaligus upaya perkenaan kepada masyarakat umum bahwa di Indonesia telah dibentuk sebuah organisasi resmi PORGASI (Persatuan Olahraga Airsoft  Seluruh Indonesia), bernaung dibawah KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), dan menjadi wadah Airsofter (penghoby Airsoft).

Bahwa hobby Airsoft juga sudah masuk kedalam cabang olahraga seperti  Tembak Reaksi, Shooting Plate,  yang dapat menjadi sarana prestasi bagi Airsofter.

Management SGM berharap, masyarakat mendapat pengetahuan baru mengenai olahraga Airsoft Gun itu sendiri, bahkan dapat bergabung dengan komunitas ini untuk sekedar menambah hobby baru di bidang olahraga menembak yang sedang berkembang di kalangan masyarakat. – ian

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *