HMC Solo Raya, Hijab @ Mall

Mom Tuty Adib Ketua HMS Solo Raya bersama Sekretaris Mom Erni, di acara Hijabers@Mall, Solo Paragon Lifestyle Mall, Senin (24/2/2014)
Mom Tuty Adib Ketua HMS Solo Raya bersama Sekretaris Mom Erni, di acara Hijabers@Mall, Solo Paragon Lifestyle Mall, Senin (24/2/2014)

JO, Solo – Hijjabers Mom Community (HMC) Solo Raya, menyelenggarakan even kali pertamanya di pusat perbelanjaan terbesar di kota Solo, menggelar rangkaian kegiatan komunitas tersebut dengan menggandeng stasiun televisi lokal.

Bertempat di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Senin (24/2/2014), member HMC Solo Raya, terlibat acara  mulai dari Pengajian bertemakan Muslimah dan Ikhtiarnya dalam Menjaga Kesehatan Alat Reproduksinya oleh dr. Istar.

Ketua Umum HMC Solo Raya, Mom Tuty Adib, mengatakan even di mal baru pertama kalinya diselenggarakan, karena selama ini kegiatan yang dilaksanakan lebih banyak tertutup.

“Selain sebagai bentuk eksistensi dan keberadaan Hijjabers, mulai dari kegiatan sosial hingga bisnis, even di mal ini sebagai bentuk dakwah, dan kedepannya akan kami kemas lebih islami lagi,” ujarnya di sela acara.

“Sementara peserta maupun member yang pingin ikut seminar konstribusi Rp 20.000 , MC. Mom Anna Delna, Moderator Mom Lia Taufik, Sohibul bait Mom Tuty Adib, Mom Evi, Mom Giat, Mom Lina, Mom Reni Skh
dan Mom Susi Eka Rini,” tambah Mom Erni, Sekretaris HMC Solo Raya.

Selain kegiatan seminar dan pameran, sejumlah even pendukung diantaranya Akustik Religi, Fashion Show, Kreasi Hijab, Music Islami.
Dalam kesempatan tesebut di Launching Program yang bekerjasama dengan stasiun televisi lokal yakni TV  “MUSLIMAH”

Kegiatan yang diselenggarakan mulai jam 10.00 dan berakhir pada jam 21.00 wib, ditutup dengan acara Talkshow Hijab & Tutorial Hijab, yang dipandu oleh Mom Tuty Adib pemilik Bilqis Moslem Fashion dan menghadirkan artis ibukota. – ian    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *