Pullman Hotel Kini Penampilan Baru

Pullman Hotel tawarkan kenyamanan dengan upgrade room
Pullman Hotel tawarkan kenyamanan dengan upgrade room

JO – Untuk perayaan Pullman ArtNight, Pullman Jakarta Indonesia telah melakukan renovasi senilai US$15 juta dengan penampilan yang lebih modern dan stylish. Pullman Jakarta Indonesia memiliki 427 kamar hotel upscale serta suite, dengan desain yang nyaman, termasuk kamar Grand Deluxe dengan luas 43 meter persegi untuk menyambut tamu hotel domestik maupun internasional, dengan tujuan bisnis maupun wisata.

Seni rupa kontemporer dapat ditemukan di berbagai sudut hotel dengan referensi dekorasi baru berupa wayang kulit yang merupakan bagian dari sejarah kebudayaan Indonesia yang kaya, dan tema seni ini menegaskan Pullman Jakarta Indonesia sebagai tempat yang tepat untuk perayaan Pullman ArtNight pertama di Asia.

Pullman Jakarta Indonesia juga telah menyelesaikan renovasi Main Tower Lobby, Pullman Tower Lobby dan Kemixtri Gastro Bar, Le Chocolat Lounge, Poetree Lounge serta Grand Thamrin Ballroom – yang kini dapat menampung hingga 1.000 tamu untuk keperluan rapat, konvensi dan acara-acara lainnya.

Pullman Jakarta Indonesia menawarkan serangkaian pilihan kuliner baru untuk bersantap seperti Kahyangan Shabu Shabu dan Teppanyaki, sebuah restaurant fine dining Jepang dengan pemandangan panorama kota Jakarta yang menakjubkan. Sementara Restaurant Sana Sini, yang juga diluncurkan hari ini, menawarkan hidangan internasional dan tapas yang cocok untuk hidangan ringan ataupun pilihan hidangan prasmanan. Terinspirasi dari frasa Bahasa Indonesia, “Sana – Sini”, restaurant tersebut menawarkan pengalaman kuliner hidangan Eropa dan Asia yang tidak tertandingi melalui empat individual counter.

Karena lokasinya yang berada di pusat bisnis, gastronomic, hiburan dan belanja yang strategis di Jakarta, hotel ini telah dikenal sebagai salah satu hotel bisnis dan tempat pertemuan yang populer di ibu kota, berseberangan dengan pusat perbelanjaan Plaza Indonesia dan berada sangat dekat dengan Grand Indonesia.

Hotel ini memiliki banyak brand signature, antara lain Welcomers, Pullman Co-Meeting, Connectivity by Pullman, Tapastry by Pullman dan beragam fitur lain yang mendukung Pullman sebagai hotel bisnis dan wisata yang tepat dan nyaman bagi para tamu pebisnis dan wisatawan.  – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *