Novotel Ibis Solo Gelar Family Gathering di Balekambang

Staff Gathering Novotel Ibis Solo, Taman Balekambang. Minggu (23/2/2014)
Staff Gathering Novotel Ibis Solo, Taman Balekambang. Minggu (23/2/2014)

JO, Solo – Manajemen Novotel Ibis (Nobis) Solo menggelar kegiatan “family gathering” bagi seluruh staff dan karyawannya. Rangkaian kegiatan yang dimeriahkan oleh penampilan band lokal serta beberapa perwakilan performance dari masing – masing departemen hotel turut menyemarakkan gathering yang dikhususkan bagi karyawan ini.

“Gathering dikemas begitu menarik dan meriah, diantaranya ada  mainan anak – anak seperti rumah balon, badut, games dan beberapa doorprize yang sangat menyita perhatian mayoritas karyawan,” jelas Ruli Sawitri,
MICE & PR Executive  Nobis Solo, disela kegiatan gathering di Taman Balekambang, Minggu (23/2/2014).

Sedangkan Human Resources Manager,  Yuliana Indrasari menjelaskan, kegiatan ini diperuntukkan bagi seluruh karyawan  tanpa terkecuali, dengan tujuan mengapresiasi karyawan dan keluarganya,  agar turut memberikan motivasi sehingga menghasikan kinerja yang baik.

“Gathering bertujuan untuk mempererat silaturrahmi, kebersamaan dan gotong royong satu dengan yang lain, ” papar Yuli

Sistem gathering  dikemas secara “fullday” mulai pukul 11.00 – 17.00 WIB, dimana staff dengan shift pagi dapat mengikuti gathering pada siang hari dan staff dengan shift sore dapat mengikuti kegiatan pagi hari.

“Semua karyawan berhak mengikutsertakan anggota keluarga mereka dan menikmati jamuan makanan yang masih fresh dan tersaji langsung sesuai dengan pesanan,” tambah Yuli

Acara dilanjutkan dengan mengumumkan pemenang BEOTY “Best Employee Of The Year 2013” Nobis Solo oleh Brian Townsend selaku General Manager Novotel Ibis Solo.

Pemenang BEOTY 2013 terdiri dari back of the house dimenangkan oleh Hafiz Al Biruni dari Housekeeping Departement dan front of the house-nya dimenangkan oleh Supriyadi dari F&B Departement.

Masing – masing pemenang tersebut layak menjadi contoh yang baik bagi rekan – rekan kerja dihotel ini,  agar senantiasa konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan etos kerja yang tinggi. – ian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *