Peletakan Batu Pertama Hotel Neo Terbaru

GROUND BREAKINGJO –  Pada hari Sabtu (24/2/2014) lalu telah dilaksanakan acara peletakan batu pertama Hotel NEO Kebayoran yang menandai dimulainya proses konstruksi dari hotel terbaru dengan 105 kamar.

Dengan mengambil konsep standar hotel bujet minimalis ke tingkat yang baru, Hotel NEO Kebayoran akan menjadi salah satu tambahan terbaru dari bran ternama NEO. Hotel NEO Kebayoran akan menggabungkan seni otentik kontemporer dan desain interior yang menyegarkan dengan fasilitas kamar mewah. Hal ini juga ditunjang dengan fitur – fitur kelas atas dengan layanan professional, untuk memenuhi kebutuhan profesional perkotaan modern dengan menawarkan alternatif hotel terjangkau yang stylish.

Berlokasi di Jakarta Selatan, hotel ini berjarak hanya 5 menit dari halte Busway dan tidak jauh dari pusat perbelanjaan kelas atas seperti Gandaria City, Pondok Indah Mall serta Senayan City & Plaza Senayan. Juga hanya berjarak 15 menit dari pasar Cipulir, sementara itu Carrefour Express berlokasi tepat di seberang hotel.

Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas menjelaskan Hotel NEO Kebayoran memiliki 105 kamar dengan dua kategori yang berbeda. Hotel ini juga akan menyediakan 4 ruang pertemuan, coffee shop, area lobi yang stylish dan tempat parkir luas yang nyaman.

”Kami selalu bangga untuk merayakan awal dari sebuah proyek baru, dan bangunan baru ini akan menjadi sangat menarik perhatian karena salah satu bran berkembang kami NEO yang sekali lagi menggebrak Ibu Kota,” jelas Norbert Vas. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *