Alfamart Peduli Janda dan Pensiunan Wartawan

Janda Wartawan Gojek Joko Santoso bersama Alfamart dan para Wartawan di Solo
Janda Wartawan Gojek Joko Santoso bersama Alfamart dan para Wartawan di Solo

JO, Solo –   Sebagai bentuk kepedulian terhadap para  tokoh-tokoh Pers (Media) PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk melalui jaringan Alfamart dan Alfamidi memberikan santunan kepada para janda Wartawan dan pensiunan Wartawan  se Wilayah Solo Raya.

Bersama para wartawan, Alfamart juga selain mendatangi rumah Bambang Margianto Seto yang tinggal di Kelurahan Nusukan, Banjarsari, Solo, juga menyambangi rumah almarhum Gojeg Joko Santoso  yang dikenal sebagai tokoh pers Solo. Rumah almarhum yang berada di Mojosongo,  Jebres kini hanya dihuni istri dan anaknya.

Saat disambangi Alfamart bersama wartawan, istri Almarhum Gojeg  terlihat terharu atas perhatian yang diberikan para wartawan yang masih mempedulikan dirinya.

“Saya merasa senang dan terharu atas perhatian dari teman-teman wartawan dan juga Alfamart, yang masih mau memperhatikan  kami,” ungkap Putri Santoso  sambil terlihat gugup.

Sedikitnya 14 Paket Sembako dan Godybag  Alfamart diserahkan ke para janda  Wartawan dan pensiunan Wartawan yang tinggal di Solo, Klaten, Sukoharjo dan sekitarnya.

Sementara itu Kepala Biro Suara Merdeka Solo Raya, Budi  Cahyono yang turut dalam acara tersebut menyambut baik langkah Alfamart yang mau peduli kepada janda wartawan dan pensiunan wartawan.

“Tentu langkah ini sangat kami apresiasi sebagai kepedulian terhadap mereka yang berjasa. Semoga hal ini bisa menjadi perhatian pemerintah maupun perusahaan lain,” pungkas Budi. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *