Archipelago International Buka 8 Harper Hotel

Harper Puncak - Exterior View
Harper Puncak – Exterior View

JO– Setelah sukses dengan membuka Harper Hotel pertamanya di Kuta, Bali November lalu, Archipelago International sesuai dengan rencana akan membuka 8 hotel lainnya menggunakan bran Harper.

Harper hotel menerapkan konsep modern dan diilhami oleh pesona konsep pedesaan, hotel ini memberikan nuansa tempat tinggal yang nyaman. Menggabungkan kenyaman dan fungsionalitas, konsep interior desainnya adalah penggunaan warna-warna hangat yang menciptakan suasana nyaman di setiap kamar.

Aksen tambahan dengan tema musim gugur dan penerapan warna oranye lembut dari dekorasi memberikan rasa tenang kepada setiap tamu yang menginap, sementara aplikasi pengecatan warna abu-abu modern menciptakan nuansa elegan yang bersahaja.

Hotel – hotel baru tersebut akan hadir di beberapa kota – kota besar seluruh Indonesia, diantaranya Harper Banjarmasin  akan memiliki 150 kamar, 6 ruang pertemuan, coffee shop, speciality restaurant, kolam renang, pusat kebugaran dan spa. Harper Puncak Gate Bogor akan menjadi yang terbesar dan terbaru dari Harper Hotel dengan memiliki 300 kamar, 13 ruang pertemuan, kolam renang, sebuah coffee shop & restoran. Harper Pasteur Bandung akan memiliki 176 kamar, 10 ruang pertemuan, coffee shop, lounge dan kolam renang. Harper Samarinda akam memiliki 175 kamar, 3 ruang pertemuan, ballroom, coffee shop, lounge, kolam renang, pusat kebugaran, spa dan speciality restaurant.

Harper Mangkubumi Yogyakarta akan buka, dengan jadwal beroperasi bulan Juni 2014. Hotel ini akan memiliki 155 kamar, 4 ruang pertemuan, coffee shop, lounge dan kolam renang. Harper Surabaya akan memiliki 184 kamar, 6 ruang pertemuan, coffee shop, lobby lounge, kolam renang, pusat kebugaran & spa. Harper Perintis Makassar akan memiliki 159 kamar, 5 ruang pertemuan, ballroom, lounge & bar dan restoran.

Harper Kuta - Deluxe  Room Double
Harper Kuta – Deluxe Room Double

Dan terakhir, Harper Simatupang Jakarta akan memiliki 180 kamar, 7 ruang pertemuan, coffee shop, kolam renang, pusat kebugaran dan spa.

Vice President Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas, merasa senang dengan respon yang diterima untuk bran Harper yang diikuti dengan kesuksesan Harper Kuta – yang merupakan hotel Harper pertama  yang beroperasi pada November lalu di Bali.

“Merupakan satu – satunya hotel baru yang buka  di lokasi tersebut dan langsung sukses, dengan 84% tingkat hunian di bulan Januari yang mana daerah Kuta memiliki kelebihan pasokan kamar hotel. Dengan kesuksesan ini kami bergerak maju dan bersiap untuk membuka 8 Harper hotel kembali di beberapa kota besar. Anda dapat mengikuti perkembangan bran kami ini di dalam website www.harperhotels.com“, ujar Norbert Vas. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *