Forum Marketing, CPI Perkuat Posisioning

Choice Plus Indonesia Marketing Forum 2014
Choice Plus Indonesia Marketing Forum 2014

JO, Solo – Bisnis perhotelan di Solo dan sekitarnya  menunjukkan tren positif sejalan menguatnya pertumbuhan  industri pariwisata (tourism industry).

Sedangkan keterkaitan antara bisnis perhotelan dan pariwisata menjadi parameter afdhal untuk menilik kegairahan performa bisnis di kedua sektor tersebut. Walaupun akselerasi bisnis perhotelan khususnya untuk mengkalkulasi tingkat hunian atau occupancy, ternyata tidak hanya bergantung pada hilir mudiknya wisatawan.

Namun, masih banyak even yang berkategori formal, non-formal, dan bisnis berskala nasional maupun internasional yang memacu progres dan iklim investasi di bidang perhotelan.

Choice Plus Indonesia (CPi), operator hotel dibawah bendera PT.Citra Pariwisata Indonesia yang berdiri sejak tahun 2005 di Solo,  dengan total 17 hotel yang sudah dikelola hingga kini,  menyelenggarakan CPI Marketing Forum 2014 di Quin Colombo Hotel Yogyakarta, Jumat (8/3/2014), yang diikuti sekitar 70 peserta yang terdiri dari beberapa Owner, General Manager, jajaran level Manager juga team Sales & Marketing .

“Sebagai salah satu program dari Choice Plus Indonesia untuk membantu semua property yang dikelolanya yang akan diselenggarakan rutin minimal sekali dalam 1 tahun,” terang  Porwanty Astuty Corp. Sales & Marketing Manager CPI.

Ditambahkan Tuty, acara ini dimaksudkan untuk memberikan strategi – strategi baru dalam peningkatan penjualan, pengaturan cash flow sehat dan  CPI mulai mengatur strategi dalam pengelolaan hotel – hotel, dengan tujuan masing-masing  individu di semua hotel dibawah CPI semakin memiliki karakter serta mengutamakan pembangunan kompetensi diri, sehingga pelayanan optimal ke customer benar-benar terwujud. –ian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *