Tanadi Santosa Puaskan Pebisnis Solo

Pada Seminar Extreme Productivity Leadership

Jatengonline.com - tanadi santosa seminarJO, Solo – Apakah kepemimpinan Anda menghasilkan produktivitas yang optimal? Namun, produktivitas bukan dihasilkan dari jumlah jam kerja,
atau seberapa keras  menempatkan dan meneyelesaikan tugas – tugas  semuanya.

Demikian di jelaskan oleh Tanadi Santosa, Motivator Bisnis Pada Seminar Extreme Productivity Leadership, Rukmi Room Lorin Hotel. Kamis (13/3/2014).

“Produktivitas dihasilkan dari kemampuan pemimpin memfokuskan energi pada kerja yang benar – benar kritikal dan memberikan hasil maksimum dnegan upaya dengan paling minimal. Produktivitas dihasilkan dari penyerhanaan kebiasaan keseharian kita menjadi sebuah kekuatan yang hebat,” lanjutnya.

Materi seminar yang disampaikannya, diambil dari riset – riset mutakhir yang telah terbukti nyata, untuk membuat para Eksekutif, Supervisor, Manager dan Pemilik Bisnis menjadi lebih produktif dalam memimpin. Memberikan metode untuk memperhebat kinerjanya dalam mengatur diri sendiri, orang lain, dan terget hasil kerja yang paling optimal.

Extrem Productivity Leadership lebih mempertajam dalam memanfaatkan sumber daya, mengelola kesempatan sekaligus memperbaiki pola kerja, memberikan teknik – teknik untuk mencapai “Leadership Greatness” yang ada.

‘Memberikan perncerahan baru dalam meningkatkan hasil kerja dan dalam mengatasi krisis, perubahan besar, ataupun kesulitan yang sedang kita hadapi,” pungkas Tanadi.

Seminar yang diselenggarakan oleh radio Pas Fm, Radio Bisnis Solo ini diikuti sekitar 250-an peserta, dengan berbagai basic tersebut, dimulai dari jam 14.00 – 18.00 wib.  – ty0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *