Leading for Result di The Sunan Hotel Solo

Dicky Sumarsono, saat memberikan training
Dicky Sumarsono, saat memberikan training

JO, Solo – The Sunan Hotel Solo kembali menggelar program pelatihan Sumber Daya Manusia untuk karyawannya. Workshop Sumber Daya Manusia ini ditujukan untuk level Rank & File dan Supervisor. Kegiatan dilaksanakan Senin dan Selasa, 21 dan 22 April 2014 bertempat di Triwindu Meeting Room The Sunan Hotel Solo.

Acara workshop dimulai dari pukul 14.00 wib – 17.00 wib. Pemateri workshop adalah Dicky Sumarsono CHA,  Direktur PT Grahamulya Wirastama (owning  company The Sunan Hotel Solo).

Workshop  mengambil tema  “ Leading for Result “. Sebanyak 127 peserta yang terbagi selama 2 hari ini terlibat dalam pelatihan yang bertujuan untuk memahami bahwa level Rank and File & Supervisor dapat menjadi andalan bagi perusahaan untuk memberikan kontribusi optimal berupa sustainable value kepada perusahaan. Hal tersebut karena masukan serta pola kerja dari merekalah yang paling mengalami dampak dari ketepatan atau kelemahan pilihan strategi kita.

Leading for Result juga mengajarkan bagaimana karyawan bisa mengelola energi dengan baik, tugas-tugas bukan hanya dikerjakan tapi juga diselesaikan. Karyawan harus dibiasakan untuk MULTIPLIERS bukan menjadi multitasking yakni melakukan satu aktifitas untuk memenuhi beberapa tujuan sekaligus dan benar-benar fokus pada tujuan itu sejak awal dengan hasil akhir.

“Dari Workshop Leading for Result dapat disimpulkan bahwa asset perusahaan bukan pada mesin, tanah, bangunan, mobil tapi lebih kepada Human Capital, Organization Capital dan Information Capital,” terang Dicky.

Asset tersebut akan menentukan sebuah perusahaan Sustain atau tidak Sustain, tambahnya.

Diakui Retno Wulandari, Public Relation Manager , bahwa penyelenggaraan pelatihan yang rutin ini ditujukan untuk menyiapkan sumber daya manusia yang unggul sehingga mampu menciptakan sebuah perusahaan yang berkarakter dan berdaya saing tinggi.  – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *