Okan Alizer di Frantic Friday

DJ Okan Alizer
DJ Okan Alizer

Tampil Gratis di Musro The Sunan Hotel
JO, SoloFrantic Friday di Musro The Sunan Hotel Solo kembali hadir. Acara yang di selenggarakan setiap Jumat ini merupakan acara regular yang dihadirkan untuk para tamu hotel dan clubbers.

Frantic Friday dikemas secara meriah dan konsep hiburan yang berkualitas dengan menampilkan disc jockey ternama Okan Alizer. Acara akan  semakin semarak dengan aksi panggung Castle Band dari Solo.

Frantic Friday feat DJ Okan Alizer digelar pada hari Jumat (25/4/2014). Pesta party lovers ini akan di mulai pada pukul 22.00 WIB sampai selesai.

“Bagi  tamu yang ingin bergabung di Musro tidak dikenakan tiket masuk atau free cover charge,” papar Retno Wulandari, PR Manager Sunan Hotel.

Lanjut Retno, Dj Okan Alizer lahir di kota  Jogja, mengawali kariernya  pada tahun 2010 dengan mengangkat musik progressive dan electronic dance . Dj berbakat ini telah malang melintang di berbagai bar dan tempat hiburan ternama seperti Raven Sky Bar, Boshe VVIP Jogjakarta, Liquid Semarang, Grand Aston Jogjakarta.  Dj Okan juga aktif tampil di berbagai event seperti   HIN Event di JEC Jogjakarta dan  berhasil memenangkan Juara 3 Walker Black Label Dj Competition 2013 di Jogjakarta.

Castle Band juga akan unjuk kebolehan dengan formasi penuh yaitu Danny (vocal), Dedy (bass), Dewi (vocal), Indra (keybord), Itok (gitar), Tarno (drum), Woro (vocal), dan Vya (vocal). Castle band juga akan menyuguhkan musik Top 40 dan menyemarakkan suasana malam bar paling berkilau di Solo melalui aksi panggungnya yang atraktif.

Selain aksi panggung Castle band dan penampilan Dj Okan Alizer Frantic Friday juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Dreamer Girls Dancer yang akan menambah suasana malam semakin berwarna. Acara Frantic Friday ditujukan kepada clubbers baik tamu hotel, profesional, executive dan masyarakat umum. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *