JackStar Bandung Bidik Segmen Anak Muda

JackStar yang beralamat di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung.JO – JackStar membuka cabang barunya di Bandung. Tempat makan cepat saji dibawah bendera PT Jackstar Indonesia itu lebih membidik pada segmentasi anak muda, yang memiliki potensi sangat besar di kota Bandung.

Direktur Utama PT Jackstar Indonesia Susanto mengatakan, JackStar hadir mengutamakan konsep quick service restaurant serta semi fine dining dengan segmen anak muda, mulai dari toddler, anak-anak, remaja, hingga dewasa muda melalui konsep menu yang variatif.

“Konsep menunya variatif, anak muda di sini rentang target audience nyayang terbilang luas,” ujar Susanto, usai pembukaan, Sabtu (3/5/2014). Ditambahkan Susanto, tempat makan siap sajinya ini sangat berbeda dibanding lainnya, yakn dengan memaksimalkan pemenuhan selera masing-masing. Seperti toddler, ada menu vegetable porridge sebagai solusi menu balita sehat yang disajikan oleh JackStar yang beralamat di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung.

JackStar Utamakan Pelayanan
Sementara General Manager JackStar Bandung, Rekso mengatakan, ketatnya persaingan dalam bisnis kuliner di Bandung tentu membuat restoran cepat saji seperti JackStar yang baru diluncurkan harus lebih konsen menerapkan strategi untuk menggaet konsumen.

Rekso menambahkan, jika strategi yang dilakukan yakni mengutamakan pelayanan kepada pelanggannya. Mereka menyebutnya dengan pelayanan dari hati. Dimana pelanggan yang datang serasa di rumah sendiri.

“Restoran lain boleh menjual produk yang sama, namun yang membedakan kita adalah bentuk pelayanan yaitu pelayanan tulus dari hati,” ujar Rekso Sedangkan dalam mengantisipasi maraknya pemain bisnis serupa, dan untuk memenangkannya JackStar menerapkan strategi mempertahankan kualitas makanan dengan standar tinggi degan menerapkan food safety melalui operational excellence.

“Kami terus melakukan aktivitas marketing dan promosi baik melalui above the line (ATL) maupun belloe the line (BTL) disamping kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR),” pungkasnya

JackStar Siap Ekspan ke Jakarta

Setelah pusat JackStar di Solo berhasil mencuri perhatian masyarakat, kini JackStar hadir di Bandung, adalah merupakan langkah awal ekspansi atau pelebaran bisnis PT JackStar Indonesia didunia kuliner siap saji di tanah air.

“JackStar menargetkan bisa berekspansi ke beberapa kota lain. Dengan jumlah tempat yang lebih banyak lagi, Bandung ini menjadi tempat kedua setelah Solo,” terag Susanto, Dirut PT JackStar Indonesia

Susanto menjelaskan, akan mempelajari market terlebih dulu di Bandung, setelah berjalan sukses rencananya JackStar akan melebarkan sayap bisnisnya ke Jakarta setelah tahu bagaimana di Bandung ini. “Semuanya melalui proses, satu persatu kami jalani,” yakin Susanto. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *