Sunan Hotel Gelar Pre Event White Sensation Party

musroJO, Solo – Music Room The Sunan Hotel Solo menggelar pre event White Sensation Party  Sabtu (10/5/2014). Pre event ini bertujuan untuk mensosialisasikan gaung event akbar White Sensation Party yang akan dihelat di Grand Ballroom, Jumat 30 Mei 2014.

White Sensation Party sesuai konsep temanya akan didekorasi dengan nuansa serba putih. Didukung dengan konsep panggung yang memukau dan sound system serta tata cahaya yang dirancang spekatakuler.

“ Sebelum event akbar berlangsung kami menggelar pre event sebagai sarana sosialisasi,” tutur PR Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, di hotelnya. Jumat (9/5/2014)

Pre event White Sensation Party yang digelar di Musro ini juga akan didekorasi dengan nuansa putih sesuai dengan temanya. Juga mengharuskan pendukung acara dan penonton untuk mengenakan dress code putih.

Acara ini akan menghadirkan Resident DJ musro untuk bulan Mei, yaitu DJ Rio Silver dari Over Load Management Jogjakarta. Dengan mengusung musik bergenre progressive dan electronic dance music, kehadiran Dj muda kelahiran Denpasar ini dipastikan akan mampu membuat suasana semakin semarak dengan permainan turn tablenya. Acara akan dipandu oleh Mc Annas.

Untuk mengawali acara Castle Band akan tampil dengan suguhan musik Top 40 melalui formasi lengkapnya yaitu Danny (vocal), Dedy (bass), Dewi (vocal), Indra (keybord), Itok (gitar), Tarno (drum), Woro (vocal), dan Vya (vocal). Keceriaan White Naughty Dancer dan taburan game & doorprize akan semakin menambah meriahnya suasana pesta.

Pre event White Sensation Party selain ditujukan untuk sosialisasi event akbar White Sensation Party, juga untuk memanjakan party lovers. Untuk hadir dalam acara ini seluruh pengunjung yang hadir tidak dikenai tiket masuk atau gratis. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *