Tampilan Baru Hotel D’Wangsa HAP Managed by Lorin

JO, Solo – Banyaknya agenda kegiatan Kota Solo meningkatkan keinginan para wisatawan dan pebisnis untuk berkunjung ke Kota Solo, hal itu mendorong Lorin Hotels & Resort untuk merenovasi unit hotel mereka yang berada tepat di jantung kota Solo yaitu di Jalan utama Slamet Riyadi Solo.

Setelah melewati masa pembangunan dan perbaikan akhirnya tampilan baru Hotel D’Wangsa HAP Managed Lorin telah diresmikan pada Rabu, 8 April 2015 dengan ditandai pemotongan pita bersama oleh Walikota Solo, Fx. Hadi Rudyatmo dan Owner Hotel D’Wangsa HAP, Ibu Agus.

Hotel yang memiliki 147 kamar dengan berbagai 6 tipe kamar, serta Ballroom berkapasitas 30-400 pax dan Restaurant dengan Chinese Food ini dihelat di Ballroom mulai pukul 09.30 Wib dengan dihadiri sekitar 400 undangan, diantaranya Direktur PT. Hotel Anomsolo Saranatama (HAS) Bapak Johny Subarkah, Dirut PT. Lor Internasional Hotel (LIH) Bapak Purwanto Yudhonagoro, Muspida Solo Raya, serta pejabat penting dan mitra kerja lainnya.

Acara peresmian diawali dengan tarian tradisional Gambyong, doa, sambutan dari Purwanto Yudhonegoro selaku Dirut PT. LIH, sambutan oleh  Fx Hadi Rudyatmo selaku Walikota Solo, kemudian penandatanganan dan pemotongan tumpeng bersama. Dengan tampilan baru properti yang dikelola oleh Lorin Solo Hotel ini diharapkan dapat menarik tamu wisatawan domestik/internasional dan pebisnis yang ingin melakukan kegiatan di kota Solo.

Dengan akses di daerah perkantoran, bisnis dan pusat kovensi serta dekat dengan pusat hiburan seperti Mall dan Kampung Batik Laweyan Solo tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi hotel ini. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *