KW Solo Segera Launching

Tony Eddy, Presiden Keller Williams Indonesia

JO, Solo – Keller Williams (KW) segera meramaikan bisnis agen properti atau broker properti di Solo, rencananya Sabtu (18/4/2015) ini, kantor dan bran tersebut resmi diluncurkan.

Perusahaan broker properti yang berasal dari Amerika Serikat itu resmi di ‘ambil’ Susanto, pelaku properti asal Solo, menggantikan bran lama (RW), untuk mengembangkan bisnisnya di Solo, Solo Baru dan Jogjakarta.

“Kami bangga berafiliasi dengan salah satu organisasi terbesar real estate di dunia, pertumbuhan Keller Williams adalah bukti bahwa networking yang dimiliki sangat luas sehingga informasi menyebar dengan cepat,” alasan Susanto, kenapa memilih bran ini.

Dan di KW ini memungkinkan kantor untuk selalu profit dan agen dapat terus berkembang dan untung, sementara diperusahaan lain agen properti ini sebagai pekerjaan, bukan sebagai bisnis layaknya di KW, sehingga bisa diwariskan keanak cucu.

Ir Susanto Founder KW Solo
Ir Susanto Founder KW Solo

“Agen kami berada pada tingkat yang berbeda karena mereka terus dilatih, ditempa, dibantu, termotivasi dan dihargai,” terangnya.

Kelemahan agen properti selama ini karena training yang tersentral dipusat, sehingga tidak optimal dan kurang intensif “Kami akan merekrut banyak agen dan mentrainingnya mejadi properti agen yang handal,” jelas Susanto.

Market center yang dimilikinya bakal dioptimalkan untuk melakukan training secara periodik dan berkesinambungan, sehingga agen bisa merekrut agen dibawahnya lagi hingga tak terbatas.

Menurut Tony Eddy, Presiden Keller Williams Indonesia, semarak pasar dan bisnis properti Indonesia yang terjadi belakangan ini memberikan peluang besar bagi perusahaan broker properti untuk ikut tumbuh.

“Keller Williams hadir di Solo setelah di tiga kota potensial lain, yakni Jakarta, Surabaya serta Bali,” terang Tony.

Adapun produk yang akan diusung terutama mengarah kepada penjualan rumah tinggal, luxury residence dan penjualan commercial buliding.

KW Indonesia menargetkan sekitar 3 ribu agen kurun waktu tiga tahun ke depan. Dan masuk dalam peringkat tiga besar real estate agent network di Indonesia.

Sampai saat ini, KW tercatat sebagai perusahaan agen properti terbesar kedua di Amerika Serikat yang bermarkas di Texas. Sebelumnya, Keller Williams Realty sukses berkiprah di Vietnam dan Afrika Selatan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *