Paket ‘Unik’ Lamaran Pernikahan Ala KSPH

Paket  Lamaran  Pernikahan ala Kusuma Sahid Prince Hotel

JO, Solo – Memilih Gaya dan Konsep Pesta Pernikahan menjadi hal yang wajib dilakukan agar Pesta yang akan digelar menjadi meriah dan sukses sebagai luapan kebahagiaan dan keindahan suatu pernikahan.

Marcomm Manager Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo,  Tia Kristiyanti menjelaskan, KSPH yang kental dengan budaya Jawa dan didukung venue gedung yang megah cocok sebagai pilihan pesta pernikahan.

“Paket wedding istimewa Rp 29,2 juta nett untuk 300 tamu , yang disesuaikan untuk menciptakan pernikahan agung dan tak terlupakan itu begitu booming saat ini. Terlihat dari besarnya antusias masyarakat untuk mempercayakan momen istimewa pernikahanya di KSPH,” terang Tia, di hotelnya. Senin (13/4/2015).

KSPH kembali meluncurkan paket lamaran Istimewa seharga Rp. 5.750.000/net untuk 50 pax. Lamaran yang biasanya diselenggarakan di rumah dengan segala persiapan dan pelaksanaan yang merepotkan dan melelahkan kini tidak perlu lagi.

“Percayakan saja kepada KSPH Solo, kami akan mengakomodir segala kebutuhannya.” papar Tia.

Dengan paket tersebut meliputi: Gedung beserta penataannya, Makanan ringan untuk 50 orang, Hidangan prasmanan untuk 50 orang, Dekorasi standart dan mini garden, sound system standar & mike, serta harga khusus untuk pemesanan kamar.

KSPH terus memberikan serta meningkatkan pelayanannya, agar setiap penyelenggaraan Lamaran maupun Pernikahan di KSPH dapat berjalan dengan baik dan memberikan kesan yang indah dan tak terlupakan.

“Percayakan pesta Lamaran dan Pernikahan  hanya di KSPH The Truly Heritage Hotel in  Solo. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 0271-646356,” pungkas Tia. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *