Prodia Solo Gelar Talkshow

Maria Diah Fibriani, M.Kes, Apt Branch Manager Laboratorium Klinik Prodia Solo membuka acara Talkshow “Premarital & Kesehatan Wanita” di Wang Dynasty Restorant Sopar mal. Sabtu (11/4/2015)

JO, Solo – Meningkatnya kasus ketidaksuburan (infertilitas) bagi para pasangan di Indonesia merupakan suatu permasalahan yang sangat nyata. Tercatat bahwa di negeri ini kasus infertilitas telah meningkat diatas 10%. Selain disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat, kasus tersebut seringkali terjadi karena adanya gangguan sistem reproduksi baik pada pria ataupun wanita.

“Kesehatan reproduksi merupakan aspek yang sangat penting bagi setiap pasangan yang telah atau bahkan yang akan menikah agar mereka dapat menikmati kehidupan seksualnya dan mampu menjalankan fungsi dan proses reproduksi secara sehat dan aman,” terang Maria Diah Fibriani, M.Kes, Apt Branch Manager Laboratorium Klinik Prodia Solo.

Mengatasi hal tesebut, Laboratorium Klinik Prodia mengadakan Talkshow “Premarital & Kesehatan Wanita” menghadirkan nara sumber dr. M. Adrianes Bachnas, SpOG(K)FM, R. Beppy H, M. Kes.Apt dan dr. Cindy L Loekito selaku moderator di Wang Dynasty Restorant Sopar mal. Sabtu (11/4/2015)

“Melalui kinerja berlandaskan mutu, manajemen dan karyawan Prodia memiliki komitmen untuk menghasilkan pemeriksaan dan layanan kesehatan prima yang memuaskan pelanggan dan pihak terkait, serta melakukan perbaikan berkesinambungan,” tambah Fifi

Kualitas pemeriksaan di Prodia adalah yang terbaik, imbuhnya, melalui sistem manajemen mutu Prodia, maka hasil terbaik itu juga didapatkan secara konsisten di setiap cabang Prodia di Indonesia.

Sistem mutu tersebut meliputi Bagian Pengawasan Manajemen Mutu dan Technical Quality Assurance (TQA)

Memastikan Standard Operating Procedure (SOP) Prodia terimplementasi sempurna dan menyeluruh di setiap cabang Prodia
Memastikan setiap kantor cabang prodia memenuhi persyaratan ISO 9001 : 2008 dan ISO 15189.

Melakukan program audit mutu internal dan eksternal dari badan sertifikasi secara berkala.
Mengikuti Program Pemantapan Mutu Nasional dan Internasional

Program Nasional Pemantapan Mutu Eksternal – Depkes RI, External Quality Assurance (EQAS) Biorad – USA, Royal College of Pathologists of Australasia (RCPA) – Australia, College of American Pathologist (CAP) – USA Medical Laboratory Evaluation (MLE) – USA, Euroimun – Germany. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *