Melia Purosani Hotel, Istimewa Di Usia 20 th.

JO, Solo – Hotel Melia Purosani sebagai bagian dari grup Melia Hotels International merupakan pelopor hotel bintang lima bertaraf internasional dikota Yogyakarta dan merupakan hotel bintang 5 dengan jaringan Internasional pertama di Yogyakarta. Pada bulan ini tepatnya tanggal 7 April 2015 lalu merupakan hari jadi Hotel Melia Purosani yang ke 20 tahun.

Selama 20 tahun perjalanan Hotel Melia Purosani terus konsisten memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik bagi para tamu. Berbekal pengalaman dan perjalanan selama 20 tahun ini Melia Purosani telah menjadi satu bagian yang mendukung satu sama lain bagi perkembangan industri khususnya pariwisata di Yogyakarta.

Sehubungan dengan itu, di usia ke 20 pihak hotel mengadakan rangkaian acara untuk merayakan hari jadinya termasuk memberikan penawaran ISTIMEWA bagi masyarakat kota Yogyakarta. Penawaran Istimewa ini diberikan selain sebagai wujud syukur dan terimakasih kepada masyarakat Yogyakarta juga sesuai dengan momentum rebranding JOGJA ISTIMEWA.

Penawaran ini berlaku bagi warga Yogyakarta untuk dapat merasakan pengalaman tinggal di Melia Purosani dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 500.000 net/malam dan sudah mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang. Penawaran ini tentunya sayang untuk dilewatkan terlebih hanya bersifat terbatas dan berlaku di minggu ulang tahun hotel ini, yaitu mulai tanggal 6 April 2015 sampai dengan 11 April 2015.

“Penawaran ini istimewa kami berikan sebagai wujud terimakasih dan rasa syukur atas perjalanan selama 20 tahun ini dan agar masyarakat Yogyakarta semakin mengenal Hotel Melia Purosani serta dapat merasakan pengalaman tinggal di Melia Purosani” demikian disampaikan Manuel Quiros – General Manager Melia Purosani.

Selain penawaran khusus Hotel juga akan mengadakan beberapa acara termasuk tumpengan syukur yang mengundang karyawan hotel dan putra-putri dari panti asuhan serta pemberian bingkisan dan penyerahan beberapa permainan anak-anak. Selain itu juga akan diadakan silaturahmi dengan para klien serta media partner dengan konsep cooking demo memperkenalkan makanan khas Spanyol yang merupakan Negara asal grup hotel Melia.

Acara gathering atau silaturahmi ini akan menghadirkan chef dari Spanyol yaitu Chef Sergio, di sini para klien dan media diajak untuk mengenal beberapa makanan khas negeri Matador ini. Marketing Communications Melia Purosani – R Danang G Setyawan menyampaikan “Pada momen istimewa ini, di hari jadi yang ke 20 selain berbagi dan mengucap terimakasih kepada Yogyakarta, kami juga memandang di usia ini kami dapat semakin memantapkan diri untuk tetap menjadi yang terbaik di Yogyakarta dengan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik pula” pungkasnya.

Jadi kapan lagi anda dapat merasakan tinggal di hotel bintang 5 di tengah kota dengan fasilitas dan pelayanan khas Melia hanya dengan Rp 500.000 net saja? Melalui program ini diharapkan semakin banyak juga warga Yogyakarta yang dapat merasakan pengalaman tinggal bersama Melia Purosani. Tidak lupa juga Melia Purosani mengucapakan banyak terimakasih bagi semua pihak yang telah mendukung dan turut membesarkan nama Hotel Melia Purosani. Melia Purosani tetap konsisten memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *