Jejak Kreatifitas Solo Batik Carnival

JO, Solo – Solo Batik Carnival (SBC) bekerjasama dengan manajemen Solo Grand Mall (SGM) menggelar pre-even  SBC 8, dengan tajuk “Jejak Kreativitas Solo Batik Carnival”, . Acara tersebut dimaksudkan untuk mengajak masyarakat supaya lebih mengetahui karya dan kreativitas para peserta SBC dari tahun ke tahun. Diadakan di Atrium Utama SGM. Kamis 16 April 2015, Pukul 18.30-20.30 WIB

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya lebih memperkenalkan SBC 8 dan mendekatkan diri kemasyarakat, sebagai even reguler tahunan budaya di kota Solo, yang tahun ini mengusung tema Mancavarna “The Soul of Holy Circle” yang akan segera berlangsung Juni 2015 mendatang.

Agenda pre-even ini diikuti sejumlah peserta SBC 8. Total peserta hingga saat ini berjumlah 428 peserta yang mengikuti workshop tersebar dikecamatan di Solo, mereka dibagi sesuai lokasi kecamatan asal peserta. Banjarsari(73), Jebres(84), Laweyan(106),  Pasar kliwon(52), Serengan(101) dan umum(12).

Art Director SBC, Ade Kurniawan menjelaskan konsep acara pre-even ini, berbeda dibanding yang sudah, selain performance dari SBC serta akan ada Practice Run Away dan Tutorial Make Up yang diberikan.

“Pre-even ini dikonsep dalam bentuk mini talkshow yang membahas seputar SBC 8, pemaparan kostum serta syarat dan ketentuan SBC tahun ini,” terang Ade.

Sebagai penutup akan tampil memeriahkan acara pre-even, yakni SBC Dancing dan SBC Run Away, yang merupakan wadah kreatifitas dan bakat komunitas dan member SBC. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *