Just Married – Wedding Expo Sopar Mal

JO, Solo“Just Married” Wedding Expo Solo Paragon Lifestyle Mall by Penta digelar mulai tangggal 17 April sampai dengan 19 April 2015. Acara ini adalah acara rutin tahunan yang telah terselenggara untuk ketiga kalinya. Ada sekitar 30 vendor ternama dari beberapa desainer, bridal boutique, studio fotografi, dekorasi, cathering, hotel dan travel agent.

Wedding expo “Just Married” yang menyuguhkan segala macam kebutuhan sehingga pengunjung dapat menemukan vendor yang paling sesuai dengan keinginan dalam satu tempat dan juga bisa menghemat banyak waktu untuk menemukan pesta pernikahan yang diidam-idamkan. Di sini para pasangan dapat berkonsultasi langsung dengan vendor yang berpartisipasi dan bisa mendapatkan penawaran terbaik.

Wedding expo “Just Married” juga memberi alternatif beberapa paket pernikahan mulai dari tradisional hingga internasional wedding. Semuanya dikemas dengan harga yang menarik tetapi tetap mengutamakan kualitas, luxury, sophisticated dan juga elegant. Selain utamanya menyediakan kebutuhan bagi para calon pengantin, wedding expo yang terbuka untuk umum ini juga bisa dimanfaatkan sebagai referensi bagi siapapun yang sedang merencanakan liburan, sebab banyak vendor dari berbagai travel agent dan beberapa hotel ternama yang berpartisipasi.

“Memeriahkan acara expo disuguhkan Fashion Show Bridal di tanggal 18 April 2015 pukul 19.00, Demo Make Up yang diadakan setiap siang yang dibuka untuk umum, Performance Dancer dan akan ditutup dengan penampilan Cheryl Cherrybelle di tanggal 19 April 2015 pukul 12.00,” terang Ivo Ashari, Public Relation mal setempat. Jumat (17/4/2015)

Selama expo berlangsung, calon pengantin dapat melakukan test food, demo make up secara langsung, melihat dekorasi sebagai referensi, juga referensi paket honeymoon dan lain lain. Solo Paragon Lifestyle Mall berkomitmen untuk membuat perjalanan kisah cinta abadi pasangan calon pengantin diawali dengan pijakan yang extraordinary. – ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *