Keller Williams Jadikan Property Agent Sukses

JO, Solo – Di tengah persaingan bisnis agen properti yang semakin ketat di Indonesia maupun di berbagai negara, dan telah dimulainya pasar bebas ASEAN (MEA) tahun 2015.

“Dibutuhkan sebuah strategi, model bisnis dan cara pandang atau paradigma baru agar bisa menang bersaing dengan para professional dari negara tetangga yang akan hadir di pasar Indonesia,” kata Tony Eddy, President Keller Williams (KW) Realty Indonesia, saat seminar dan mengenalkan buku nya versi bahasa Indonesia The Millionaire Real Estate Agent, pada pembukaan kantor KW Solo, KW Solo Baru dan KW Jogja East, Kinasih Room Aston Solo Hotel. Sabtu (18/4/20105)

Pencerahan yang merubah cara pandang dan perilaku kerja para real estate agent tanpa mengenal nama organisasi dan merek kantor dimana agent bekerja. “Buku ini mengupas dan mengajarkan apa yang harus dikerjakan tahap demi tahap agar sukses menjadi Millionaire Real Estate Agent,” papar Tony.

Bukunya, lanjut Tony, telah merubah hasrat hidup banyak agen properti tingkat dunia, yang awalnya hanya sebagai real estate agent perseorangan, kemudian membentuk tim, lalu menjadi mega agen yang bisa melakukan ratusan bahkan ribuan transaksi setiap tahunnya.

Tujuan akhirnya yakni menjadikan property agent sukses sebagai pemilik bisnis real estate agent dengan penghasilan jutaan dollar atau puluhan miliar rupiah setiap tahunnya. Mencerdaskan bangsa dan memberikan pencerahan kepada para pebisnis real estate agent di tanah air demi

“Tercapainya dunia bisnis real estate agent yang lebih professional dan bermartabat,” pungkas Tony. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *